x

Real Madrid Umumkan Manajer Anyar Sebelum Piala Dunia 2018

Sabtu, 9 Juni 2018 23:39 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Zinedine Zidane dan Florentino Perez

Real Madrid nampaknya akan segera mengumumkan siapa pengganti Zinedine Zidane sebelum Piala Dunia 2018 dimulai, pada Kamis (14/06/18) pekan depan.

Legenda klub, Zidane telah mengejutkan publik sepakbola dunia ketika dia tiba-tiba mengumumkan pengunduran dirinya sebagai manajer Los Blancos, hanya berjarak beberapa hari setelah memenangkan Liga Champions ketiga secara beruntun.

Baca Juga

1. Sebelum Piala Dunia 2018

Zinedine Zidane, mantan pelatih Real Madrid.

Dan, menurut media olahraga asal Spanyol, AS, Real Madrid saat ini sedang berusaha untuk menentukan manajer anyar mereka sebelum Piala Dunia 2018 berlangsung.

Masih dilaporkan oleh AS, bahwa situasi 'tanpa manajer' ini sangat mempengaruhi pengambilan keputusan strategi di klub, seperti jual beli pemain di bursa transfer musim panas ini.


2. Siapa Manajer Anyar Real Madrid?

Pelatih tim muda Real Madrid, Guti Hernandez.

Belum ada kandidat yang benar-benar kuat untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Zidane, usai Mauricio Pochettino nampaknya lebih memilih bertahan dengan Tottenham Hotspur.

Saat ini, hanya salah satu legenda Real Madrid yang terdepan untuk menjadi manajer mereka, yaitu Guti Hernandez. Guti diyakini oleh Daily Mail memiliki karisma yang tidak berbeda jauh dengan apa yang dimiliki Zidane.


3. Juga Mengincar Kiper Anyar

Jan Oblak, kiper Atletico Madrid.

Selain mencari manajer anyar, Real Madrid juga dikabarkan oleh Football Espana sedang mengincar kiper anyar, di mana spekulasi bermuara pada kiper Atletico Madrid yakni Jan Oblak.

Klub rival satu kota mereka itu memasang harga yang cukup tinggi untuk sang kiper. Tawaran sebesar 100 juta euro atau setara Rp1,6 triliun harus dipersiapkan untuk klub yang berminat pada Oblak.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Real MadridZinedine ZidaneMauricio PochettinoGutiJan OblakLiga Spanyol

Berita Terkini