x

Tak Mudik, Lebaran Kiper Persib Justru Istimewa karena Hal Ini

Minggu, 10 Juni 2018 12:03 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir.

Penjaga gawang Persib Bandung, Muhammad Natshir, bisa menikmati libur lebaran yang diberikan oleh pelatih Roberto Carlos Mario Gomez dengan tenang. Setelah di pertandingan terakhir bulan Ramadan, timnya berhasil meraih kemenangan atas PSMS Medan.

Baca Juga

1. Deden Natshir Ingin Kumpul Bareng Keluarga

Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 1 ini memanfaatkan waktu libur sekitar dua pekan untuk berkumpul bersama keluarganya. Deden sapaan akrabnya menuturkan, tidak melakukan tradisi mudik, karena keluarga besarnya berada di Soreang, Kabupaten Bandung. 

"Enggak mudik, saya orang Soreang istri orang Soreang juga," kata penjaga gawang yang yang mengantarkan tim sepak bola Jawa Barat meraih mendali emas pada ajang PON Jawa Barat 2016 ini. 


2. Lebaran Bersama Anak Pertamanya

Anak pertama penjaga gawang Persib, Deden Natsir baru lahir.

Deden menambahkan, lebaran tahun ini terasa berbeda dengan sebelumnya, karena saat ini sudah dikaruniai putri pertama yang lahir pada 27 Mei 2018. Sehingga, Idul Fitri kali ini menjadi lebih spesial baginya.

"Spesialnya lebaran ini ada anak. Tapi gak tahu sudah boleh gak keliling bawa anak. Alhamdulillah kondisi anak sehat," ucap Deden. 


3. Tradisi Istimewa

Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby

Pada setiap perayaan Idul Fitri, penjaga gawang yang sempat memperkuat Timnas Indonesia U-23 ini tidak memiliki tradisi spesial, menurutnya kebiasaan di hari raya lebaran hampir sama seperti masyakarat umumnya.

Hanya saja, pada setiap hari raya Idul Fitri Deden selalu menantikan makan makanan khas yang biasa disajikan keluarganya.

"Tradisi hanya keliling ke rumah keluarga saja, kalau makanan ada gule sama tumis cabai," jelas Deden. 

Berikut Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Persib BandungPiala Dunia 2018M. NatshirLiga Indonesia

Berita Terkini