x

Dikabarkan Tak Betah di AC Milan, Begini Tanggapan Bonucci

Senin, 11 Juni 2018 22:32 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Leonardo Bonucci, bek tengah Italia dan AC Milan.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bek AC Milan, Leonardo Bonucci, untuk skuatnya musim depan. Namun, keinginan Mourinho sepertinya akan menemui jalan buntu. 

Baca Juga

1. Membantah

Leonardo Bonucci saat melakukan selebrasi usai mencetak gol untuk Milan ke gawang Juventus.

Leonardo Bonucci secara terang-terangan menepis rumor mengenai kepindahannya dari AC Milan musim panas ini. Bonucci mengelak jika dibilang tak bahagia di MIlan walau I Rossoneri hanya finis di peringkat keenam setelah melakukan investasi besar-besaran setahun lalu. 

"Kami mengincar untuk bisa kembali ke Liga Champions dan berkompetisi untuk target yang lebih besar," ujar Bonucci dikutip dari The Sun.


2. Incaran Man United Sejak Lama

Leonardo Bonucci saat melawan FK Austria Vienne.

Jose Mourinho memang sedang ramai diperbincangkan akan mendatangkan Bonucci sebagai bek tengah MU musim depan. Hal ini tak terlepas dari keinginan Man United untuk kembali menjuarai Liga Inggris dan berjaya di Eropa.


3. Milan Cari Investor Baru

Yonghong Li, pemilik AC Milan.

AC Milan sendiri saat ini sedang dihadapkan pada persoalan besar terkait kepemilikan klub. Presiden Milan saat ini, Yonghong Li, masih terlilit pinjaman uang kepada Elliot Management. Yonghong terancam kehilangan kendali atas AC Milan jika tak bisa mengembalikan uang pinjaman Oktober nanti.

Sementara itu, masalah baru datang ketika proposal Financial Fair Play AC Milan ditolak oleh UEFA. Milan pun terancam tak bisa bermain di Liga Europa. Milan kini terbuka akan hadrinya investor baru yang siap menggelontorkan uang dengan jumlah besar.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018

Ikuti terus berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferJose MourinhoAC MilanLeonardo BonucciLiga Italia

Berita Terkini