x

Jelang Idul Fitri, Gelandang Persib Ini Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Kamis, 14 Juni 2018 03:23 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
Gelandang Persib, Gian Zola ditemui di Madrasah Al-Arof, Gedebage, Kota Bandung, Selasa (12/06/18).

Ramadan 1439 H dimanfaatkan oleh gelandang Persib Bandung, Gian Zola untuk menggelar kegiatan sosial yakni buka bersama dengan anak yatim dan janda yang kurang mampu di Madrasah Al-Arof, Gedebage, Kota Bandung, pada Selasa (12/06/18).

Baca Juga

1. Wujud Rasa Syukur

Beckham Putra Nugraha dan Gian Zola Nasrullah.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 8 ini menuturkan, kegiatan tersebut digagas bersama adiknya Beckham putra dan rekan-rekannya yang mengelola usaha GZ Official Clothing miliknya. 

Acara buka bersama ini merupakan bentuk rasa syukur Zola di bulan Ramadan sekaligus untuk silaturahmi bersama orang-orang di sekitarnya. 

"Tujuannya setahun sekali kan silaturahmi, mungkin kemarin berbagi tanjil di jalan, terus sekarang mungkin kita buka bersama anak yatim sama janda yang tua gitu," kata Zola, Selasa (12/06/2018). 


2. Ingin Dirutinkan

Gian Zola Nasrulloh dan Atep tersenyum lebar saat tiba di kota Batam, Riau.

Pemain jebolan Diklat Persib ini menambahkan, kegiatan tersebut rencanannya akan menjadi agenda rutin. Karena menurut Zola, dari rizki yang didapatnya saat ini ada hak orang lain. 

"Itu mungkin agenda bisa-bisa kalau Zola ada rizki lebih pasti jadi agenda tahunan. Soalnya kan rizki yang Zola dapat gak sepenuhnya untuk Zola, tapi ada untuk orang lain jadi sedikit menyisihkan," ucapnya.   


3. Bukan Pertama Kali

Pemain Persib Bandung, Gian Zola.

Kegiatan tersebut diakui Zola bukan pertama kali digelar, pasalnya pada tahun sebelumnya pemain yang mengantarkan tim sepak bola Jawa Brat meraih mendali emas pada ajang PON Jawa Barat 2016 ini sudah menggelar acara serupa. 

"Mungkin tahun kemarin juga sudah pernah, inI tahun yang kedua, semoga tahun depan bisa lebih dari sekarang, Kalau ada rezeki lebih Insha Allah Zola akan usahkan lagi seperti ini," ungkapnya.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Persib BandungGian ZolaLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini