x

Rombak Besar-besaran, Ini Langkah Arema FC untuk Pemain yang Dicoret

Minggu, 17 Juni 2018 18:59 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Logo Arema FC.

Manajemen Arema FC mengisyaratkan akan melakukan perombakan skuat secara besar-besaran pada putaran kedua Liga 1. Sebanyak delapan pemain dilaporkan masuk dalam list untuk dicoret.

Namun, hingga kini nasib para pemain tersebut belum diketahui. General manajer Arema FC, Rudy Widodo mengatakan mereka sudah mengantongi nama-nama tersebut dan akan berkomunikasi terebih dahulu dengan pemain yang masuk list, begitu putaran pertama selesai.

Baca Juga

1. Solusi bagi Pemain yang Dicoret

Tim Skuat Arema FC akan mengalami perubahan di putaran kedua Liga 1.

Rudy menekankan jika manajemen Arema tidak asal melepas atau mencoret pemain. Kemungkinan besar para pemain itu akan dicarikan klub baru sebagai pelabuhan sementara sesuai dengan kontrak yang berlaku.

"Kami pasti akan mencarikan klub baru bagi pemain Arema FC yang dicoret pada putaran kedua nanti," ucapnya dalam rilis resmi Liga 1.

"Sampai saat ini manajemen masih belum komunikasi dengan pemain karena masih ada empat kali pertandingan sisa pada putaran pertama. Kami tidak ingin konsentrasi pemain buyar. Manajemen menunggu waktu yang tepat untuk berkomunikasi dengan pemain," imbuhnya.


2. Pencoretan Merupakan Keinginan Pelatih

Pelatih kepala Arema FC, Milan Petrovic saat pekan ke-12 menghadap PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Pengajuan untuk mencoret sejumlah nama pemain  itu berdasarkan keputusan langsung dari pelatih Milan Petrovic. Pasca menggantikan posisi Joko Susilo dari posisi pelatih utama, pria asal Slovenia itu langsung mengajukan beberapa pemain untuk dieliminasi, salah satunya Balsa Bozovic yang sudah lebih dulu angkat kaki dari markas Arema FC.


3. Datangkan Pemain Baru

Balsa Bozovic sudah dicoret dari skuat Arema FC.

Sebagai ganti Balsa Bozovic, Milan yang melakukan tengah mudik ke Serbia, menyatakan sekaligus memantau beberapa pemain terbaik, yang berpotensi untuk dibawanya saat kembali ke Indonesia untuk memperkuat Arema FC di putaran kedua.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Balsa BozovicLiga IndonesiaRudy WidodoArema FCLiga 1Milan Petrovic

Berita Terkini