x

Terkuak! Ini Tim Andalan Gelandang Persib di Piala Dunia 2018

Selasa, 19 Juni 2018 13:40 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

Piala Dunia 2018 telah melangsungkan sejumlah pertandingan bergengsi usai dihelat pada 15 Juni lalu. Beberapa momen dan sejarah telah terjadi di Piala Dunia yang berlangsung di Rusia ini.

Kemeriahan Piala Dunia 2018 di Rusia juga merambah ke Indonesia, termasuk ke para pesepakbola Tanah Air. Tak terkecuali gelandang naturalisasi Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan.

Baca Juga

1. Tim Favorit

Timnas Jerman saat sedang latihan.

Akan tetapi siapa yang menyangka kalau Kim Kurniawan memiliki tim andalan di Piala Dunia 2018 kali ini. Hal itu dilontarkan melalui akun media sosial Twitter pribadinya.

"Akhirnya Piala Dunia 2018 dimulai!!! Siapa jagoanmu? Jagoanku tentu saja 'Deutschland'," tulis Kim Kurniawan, dika diartikan ke Bahas Indonesia disertai emoji bendera Jerman.


2. Kirim Dukungan

Kim Jeffrey Kurniawan menyatakan siap bersaing dengan Michael Essien.

Bukti Kim Kurniawan benar-benar memfavoritkan Jerman adalah caranya memberikan dukungan. Hal itu terjadi saat Jerman vs Meksiko di laga perdana Grup F, Minggu (17/06/18).

"Ayooo @DFB_Team (akun Twitter Timnas Jerman)!!!," kicau akun @KimKurniawan disertai emoji bola.


3. Tak Mulus

Pemain Jerman usai kalah dari Meksiko di Piala Dunia 2018.

Akan tetapi dukungan Kim Kurniawan kepada Jerman tak berjalan mulus. Sebab Jerman harus kalah tipis 0-1 dari Meksiko, dimana winger Hirving Lozano menjadi pencetak gol satu-satunya dalam laga tersebut.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

JermanPiala DuniaPersib BandungIndonesiaKim KurniawanPiala Dunia 2018TwitterNaturalisasiKim Jeffrey KurniawanBola InternasionalLiga Indonesia

Berita Terkini