x

Piala Dunia 2018: Hattrick Ronaldo Bikin Isco Jengkel, Skuat Real Madrid Pecah?

Rabu, 20 Juni 2018 20:02 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Joko Sedayu
Selebrasi Cristiano Ronaldo setelah membobol gawang Spanyol di Piala Dunia 2018.

Rumor perpecahan di tubuh skuat Real Madrid menjadi buah bibir setelah Cristiano Ronaldo tampil gemilang dalam pertandingan pertama Piala Dunia 2018. Bintang Los Blancos itu mencetak hattrick ketika Portugal vs Spanyol.

Portugal vs Spanyol berakhir dengan skor imbang 3-3. Ronaldo menjadi penyelamat timnya dengan mencetak tiga gol dalam pertandingan fase grup Piala Dunia 2018 yang dimainkan di Fisht Olympic Stadium, Sabtu (16/06/18) WIB.

Namun penampilan gemilang Ronaldo langsung mendapat komentar dari pemain Spanyol, Isco, yang juga rekan setimnya di Real Madrid. Apakah akan terjadi perpecahan di tubuh skuat Real Madrid?

Baca Juga

1. Isco Enggan Bicara dengan Ronaldo

Isco saat berseragam Timnas Spanyol.

Usai laga, ketika sedang menjalani sesi wawancara Isco mengatakan tidak akan lagi berbicara dengan Ronaldo.

"Saya tidak akan berbicara lagi dengan dia (Ronaldo) setelah apa yang terjadi (hattrick ke gawang Spanyol)," ungkap Isco seperti dikutip dari Daily Mail.


2. Isco Hanya Bercanda?

Selebrasi Cristiano Ronaldo ketika Portugal melawan Spanyol.

Namun ucapan kesal Isco terkait hattrick Ronaldo ke gawang Spanyol tampaknya hanya candaan. Maklum, apalagi pemain berusia 33 tahun itu adalah pemain bintang di Real Madrid, sehingga tak mungkin Isco kesal kepadanya.

"Dia tidak punya rata-rata tembakan (tendangan bebas) yang bagus. Tapi ketika itu harinya... (itu akan berbeda). Dua gol pertama membuatnya semakin percaya diri dan dia langsung mengincar hattrick," lanjut Isco.


3. Pertanda Ronaldo Tinggalkan Madrid?

Ronaldo di hadapan Sergio Ramos dalam laga Portugal vs Spanyol.

Selain itu, keberhasilan Ronaldo mencetak hattrick ke gawang Spanyol dikaitkan dengan kepergiannya dari Santiago Bernabeu. Hal itu karena Ronaldo sebelumnya membuat pernyataan tak pasti soal masa depannya pasca final Liga Champions musim 2017/18.

Ada kemungkinan jika Ronaldo meninggalkan Real Madrid, dia akan kembali Manchester United. Namun ada juga yang rumor beredar jika Paris Saint-Germain siap menampungnya.


Berikut jadwal lengkap siaran langsung pertandingan Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018

Real MadridCristiano RonaldoPiala DuniaPiala Dunia 2018IscoBola InternasionalSerba-Serbi Piala Dunia 2018

Berita Terkini