x

Pelatih Persib Ragu Argentina Bersinar di Piala Dunia 2018

Jumat, 22 Juni 2018 14:58 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Mario Gomez dan Fernando Soler di bangku pemain saat laga Liga 1 2018.

Argentina vs Kroasia menjadi penampilan buruk Tim Tango lantaran kalah 0-3 di babak kedua Grup D Piala Dunia 2018, Jumat (22/06/18) dini hari tadi.

Kekalahan Argentina membuat publik sangat tercengang. Sebab tim unggulan bisa kalah dengan begitu telak di Piala Dunia 2018.

Bahkan kekalahan Argentina juga tercium sampai ke Indonesia. Sampai-sampai pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez ikut berkomentar.

Baca Juga

1. Komentar Gomez

Mario Gomez saat ditanya awak media

Menurut Mario Gomez kalau pertandingan tersebut tidaklah mudah. Apalagi para pemain dari tim lawan juga tampil mengesankan yang membuat Argentina tak berdaya.

"Itu bukanlah pertandingan yang mudah. Brasil, Inggris, dan Argentina mereka mempunyai banyak pemain bagus. Tapi lawan juga mempunyai pemain bagus. Ketika semuanya mempunyai pemain yang bagus, tidak akan mudah untuk memenangkan pertandingan," terang Gomez.


2. Tak Yakin

Lionel Messi berusaha melewati pemain lawan di Piala Dunia 2018

Dengan semakin tipisnya peluang Argentina lolos ke babak 16 besar, Mario Gomez merasa tak yakin akan negara asalnya itu. Apalagi lawan terakhir adalah Nigeria dan harus berjudi dengan hasil tim lain.

"Sangat berat. Mereka harus bermain melawan Nigeria, terakhir. Tidak mudah. Jerman dan Brasil juga, berat juga untuk lolos ke babak selanjutnya. Tidak ada pertandingan yang mudah di Piala Dunia," jelas Gomez dilansir laman Viking Persib.


3. Catatan Kelam

Lionel Messi tertunduk lesu usai gawang Argentina kebobolan.

Di sisi lain kekalahan ini membuat Argentina menambah catatan kelam di Piala Dunia. Sebab dalam dua laga di Piala Dunia 2018, Argentina tak berhasil menang sejak Piala Dunia 1974 di Jerman Barat atau 44 tahun lalu.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

ArgentinaPiala DuniaPersib BandungIndonesiaPiala Dunia 2018Bola InternasionalRoberto Carlos Mario GomezSerba-Serbi Piala Dunia 2018

Berita Terkini