x

Cara Artis Seksi Ini Nyatakan Dukungan untuk Ajang Asian Para Games 2018

Rabu, 27 Juni 2018 21:52 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
Aura Kasih dukung Asian Para Games 2018.

Ajang Asian Para Games 2018 atau kejuaraan khusus untuk atlet difabel se-Asia akan berlangsung 6-13 Oktober mendatang di Indonesia. Untuk itu, salah satu aktris cantik Tanah Air, Aura Kasih turut memberikan dukungan secara langsung.

Aura Kasih secara langsung datang ke Istora Senayan, Rabu (27/06/18) untuk melihat dan memberikan dukungan pada atlet-atlet difabel yang sedang bertanding pada ajang test event Asian Para Games khusus cabor bulutangkis. Ia mengatakan baru pertama kalinya mendapatkan kesempatan seperti ini dan cukup antusias.

Baca Juga

1. Perkenalkan Asian Para Games

Aura Kasih

Wanita cantik itu berjanji akan membantu memperkenalkan pada masyarakat terkait ajang Asian Para Games. Aura Kasih siap membagikan momen dan pengalaman hari ini melalui media sosial agar banyak orang tahu dan mendukung para atlet nantinya di kejuaraan yang sebenarnya.

"Sebenarnya saya belum pernah nonton (Para Games) dan jujur penasaran jadi pengin masukin di sosial media saya, untuk perkenalkan apa sih sebenarnya Asian Para Games itu. Karena kalau tanya ke beberapa orang, tahunya hanya Asian Games," ucapnya.

"Untuk bisa ngenalin makanya saya harus ada di sini, bisa foto dan video biar bisa semua orang lihat dan ini untuk memperkenalkan secara tidak langsung," sambungnya.


2. Penasaran

Parade Jelang Asian Games 2018

Artis kelahiran 26 Februari 1987 itu menyatakan geregetan karena beberapa teman dekatnya bahkan tidak tahu tentang Asian Para Games. Karenanya Aura Kasih bertekad mencari tahu informasi lengkap tentang ajang ini dan siap membagikannya melalui media sosial agar semakin banyak khalayak yang peduli dan tergerak untuk ikut mensukseskan kegiatan tersebut.

"Kalau untuk cabornya aku belum tahu semua, tapi saya juga sudah tanya-tanya. Banyak teman-teman saya juga yang gak tahu pas saya bilang mau nonton Asian Para Games jadinya pada nanya gitu," tutupnya.


3. Test Event Asian Para Games

Donald Santoso, kapten Timnas Basket Kursi Roda Indonesia.

Sebagai informasi, ajang test event Asian Para Games saat ini sedang berlangsung sejak 26 Juni sampai 3 Juli mendatang. Ada lima cabang olahraga yang dipertandingkan seperti bulutangkis, atletik tenis meja, renang, dan basket yang diikuti sekitar 13 negara.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018 hari ini, Rabu (27/06/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Asian Para GamesAura KasihBola InternasionalAsian Para Games 2018

Berita Terkini