x

Usai Tersingkir dari Piala Dunia 2018, Bintang Serbia Tak Ingin Pikirkan Transfer Dulu

Kamis, 28 Juni 2018 22:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Sergej Milinkovic-Savic dalam laga Serbia vs Kosta Rika di Piala Dunia 2018.

Bintang Serbia Sergej Milinkovic-Savic mengatakan bahwa ia akan beristirahat sejenak dari lapangan dan tidak ingin memikirkan spekulasi kepindahannya ke klub lain.

Baca Juga

Milinkovic-Savic yang bermain untuk Lazio itu memang tengah dikaitkan dengan berbagai klub dengan Juventus telah gencar mendekatinya. Namun, gelandang tersebut belum memberikan kepastian masa depannya sejak ia kembali ke Serbia untuk bermain di Piala Dunia 2018.


1. Ingin Istirahat Dulu

Sergej Milinkovic-Savic.

Serbia mengawali Piala Dunia dengan mengalahkan Kosta Rika di Grup E Piala Dunia 2018. Akan tetapi peluang mereka untuk lolos terhenti setelah mengalami kekalahan dari Swiss dan terakhir oleh Brasil. Kini Milinkovic-Savic bersama rekan-rekan setimnya siap meninggalkan Rusia.

Playmaker dengan nilai transfer mencapai 120 juta euro atau sekitar Rp1,9 triliun mengatakan rencananya setelah gagal di turnamen terbesar sedunia itu.

“Saya perlu sedikit istirahat saat ini,” ujar Milinkovic-Savic dilansir Sportskeeda.


2. Masih Betah di Lazio

Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Bermain untuk Lazio, Milinkovic-Savic telah mengamankan 12 gol ke kantongnya dalam 35 penampilannya di Serie A Italia musim lalu. Milinkovic berencana akan segera kembali ke kota Roma lantaran mengaku masih betah tinggal di Lazio.

“Saya akan kembali ke Roma dan saya akan senang jika saya tinggal di Lazio, karena saya puas dan saya masih memiliki kontrak,” tutur pemain berusia 23 tahun itu.


3. Belum Pikirkan Masa Depannya

Leonardo Bonucci mendapat kawalan dari Serbia Sergej Milinkovic-Savic.

Gelandang Lazio itu telah menjadi salah satu pemain yang menonjol di Italia musim ini dan sejumlah klub top Eropa antri untuk mengontraknya. Klub papan atas Eropa seperti Man United, Real Madrid, Paris Saint-Germain, Juventus dan Arsenal rela mengantri untuk mengamankan jasanya.

Sayangnya, Milinkovic-Savic belum akan memutuskan masa depannya dalam waktu dekat, “Pertama saya akan beristirahat, lalu kami akan melihatnya,” jelasnya.

“Saya membaca kabar-kabar yang berbeda di koran setiap hari, tetapi saya belum memikirkannya,” sanggah sang pemain.

Berikut Tim-tim yang Telah Lolos ke 16 Besar Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferLazioSerbiaPiala Dunia 2018Sergej Milinkovic-Savic

Berita Terkini