x

Hasil Pertandingan Liga 1: Perseru Serui vs Persija Jakarta

Selasa, 3 Juli 2018 15:54 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Perserui Serui vs Persija Jakarta.

Persija Jakarta secara mengejutkan harus kalah dari tim papan bawah, Perseru Serui, dalam lanjutan Liga 1 2018 pada Selasa (03/07/18). Bermain di Stadion Marora, Persija harus tumbang dengan skor cukup telak 1-3.

Baca Juga

1. Babak Pertama

Perseru Serui mampu mengatasi permainan Persija.

Persija Jakarta dan Perseru Serui menampilkan permainan yang cukup ketat di paru pertama ini. Terbukti, hingga menit ke-40 kedua tim tersebut belum mampu memecah kebuntuan melalui beberapa usahanya.

Persija yang sedikit melakukan perubahan di beberapa lininya pun sedikit kesulitan untuk membongkar pertahanan tim tuan rumah.

Ahmad Syaiffullah yang dipercaya menggantikan peran Riko Simanjuntak di sisi kanan, nyatanya belum bisa memanjakan Marko Simic di mulut gawang lawan.

Perseru akhirnya mampu menciptakan gol di penghujung babak pertama lewat kreasi Donni Monim. Dirinya mampu memanfaatkan umpan terukur dari Ronald Meosidu. Skor 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah pun bertahan hingga turun minum.


2. Babak Kedua

Striker Perseru Serui, Silvio Escobar, mencetak gol pada laga kontra Persija.

Perseru Serui tidak memiliki niat untuk mengendurkan serangannya meski sudah unggul 1-0 di babak pertama. Mereka tetap tampil menekan untuk mencari gol kedua pada pertandingan ini.

Usaha tim tuan rumah pun mampu membuahkan hasil manis pada menit ke-74. Kali ini giliran Silvio Escobar yang mencatatkan namanya di papan skor. Dirinya mampu memanfaatkan umpan manis dari Anis Nabar.

Tak butuh waktu lama bagi Perseru untuk menambah keunggulan. Tiga menit berselang, Perseru mampu mengubah skor menjadi 3-0 lewat sepakan Anis Nabar. Dirinya mampu menuntaskan umpan Barrios Bonai.

Persija sendiri hanya mampu memperkecil ketinggalannya lewat penyerang andalannya, Marko Simic pada menit ke-81.

Namun gol tersebut tidak mampu menyelamatkan Macan Kemayoran dari kekalahan. Skor 3-1 untuk keunggulan Perseru bertahan hingga laga usai.


3. Susunan Pemain

Perserui Serui vs Persija Jakarta.

Perseru Serui

Persija Jakarta

Jadwal Pertandingan Babak 16 besar Piala Dunia 2018 Hari Ini, Selasa (03/07/18) dan Rabu (04/07/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Perseru SeruiPersija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Marko Simic

Berita Terkini