x

(KUIS) Prediksi Pertandingan Piala Dunia 2018: Swedia vs Inggris

Jumat, 6 Juli 2018 12:00 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Swedia vs Inggris.

Pertandingan seru akan tersaji di babak perempatfinal Piala Dunia 2018. Tim kuda hitam, Swedia akan ditantang oleh salah satu tim unggulan di Piala Dunia 2018, Inggris. Pertandingan sarat gengsi ini akan berlangsung di Samara Arena, pada Sabtu (07/07/18) pukul 21.00 WIB.

Swedia vs Inggris Susunan Pemain.

Pertandingan ini akan menjadi pertaruhan bagi kedua tim untuk membuktikan yang terbaik di ajang bergengi empat tahunan tersebut. Pasalnya, tak ada yang menyangka jika Swedia bisa melenggang mulus ke babak perempatfinal Piala Dunia 2018.

Begitu juga dengan skuat The Three Lions, semula mereka dipandang sebelah mata karena memiliki skuat yang terbilang muda dan dianggap tidak bisa bersaing di Piala Dunia 2018. Namun nyatanya, kedua tim tersebut berhasil menjawab keraguan beberapa pihak terhadap skuat yang dimiliki oleh keduanya.

Baca Juga

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Jika melihat dari komposisi skuat yang dimiliki, skuat asuhan Gareth Southgate memang lebih diunggulkan. Namun jangan salah, Timnas Swedia sendiri memunyai kolektivitas dan semangat juang yang tinggi dalam bermain.

Brasil vs Belgia Lima Laga Terakhir.

Pertandingan antara Timnas Swedia kontra Inggris sendiri diyakini akan berjalan sengit. Kedua tim sama-sama berhasrat untuk bisa memenangkan pertandingan dan bisa melangkah ke babak semifinal Piala Dunia 2018.

Fakta Timnas Swedia

Fakta Timnas Inggris

Fakta Kedua Tim

Prediksi hasil laga Swedia vs Inggris di Piala Dunia 2018 versi INDOSPORT.
 

Berikut Jadwal Lengkap Babak 8 Besar Piala Dunia 2018 Hari Ini, Jumat (06/07/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

InggrisSwediaPiala DuniaPreviewPrediksiPiala Dunia 2018Timnas InggrisBola InternasionalJadwal dan Klasemen Piala Dunia 2018Prediksi dan Cuplikan Gol Piala Dunia 2018

Berita Terkini