x

Segera Hengkang, Real Madrid Siapkan Rencana Busuk untuk Ronaldo

Senin, 9 Juli 2018 14:13 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Cristiano Ronaldo melambaikan tangan.

Real Madrid akan ditinggalkan pemain mega bintang mereka, Cristiano Ronaldo yang semakin merapat ke Juventus di bursa transfer musim panas ini.

Bahkan kabar bergabungnya Ronaldo ke Juventus semakin jelas usai kabar yang mengatakan sang pemain terlibat perselisihan dengan klub ibukota Spanyol itu.

Bahkan, saking kesalnya, Daily Star mengabarkan Real Madrid mempersiapkan sesuatu yang buruk kepada Ronaldo saat kepindahannya ke Juventus diumumkan. 

Baca Juga

Mereka dikabarkan tidak akan mengijinkan acara atau konferensi pers sekali pun untuk Ronaldo menyampaikan salam perpisahan kepada para fans di Madrid.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR


1. Keretakan Hubungan Ronaldo dan Perez

Caption

Seiring dengan berhembusnya rumor Ronaldo ke Juventus, muncul juga banyak pertanyaan kenapa dia ingin meninggalkan Real Madrid, padahal kariernya kian menanjak di usianya yang ke-33 tahun.

Florentino Perez pun menjadi satu-satunya orang yang bisa disalahkan atas sikap Ronaldo saat ini. Dia dikabarkan beberapa waktu lalu, ogah mendiskusikan kontrak baru dengan kenaikan gaji yang diminta oleh eks Manchester United ini.


2. Gaji yang Diinginkan Ronaldo

Cristiano Ronaldo vs Neymar.

Seperti yang dilansir oleh Sportsmail, bahwa Ronaldo sebelum akhir musim 2017/18, menginginkan kenaikan gaji yang setidaknya setara dengan yang diterima Neymar dan Lionel Messi, di klubnya masing-masing, Paris Saint-Germain dan Barcelona.

Bahkan sejak permintaannya terhadap kontrak baru tidak dihiraukan oleh manajemen Real Madrid, Ronaldo dan Florentino Perez sudah tidak pernah berbicara satu sama lain.


3. Tidak Ada Salam Perpisahan

Cristiano Ronaldo melambaikan tangan.

Dengan situasi yang semakin sulit seperti sekarang, Ronaldo pun terancam akan kehilangan kesempatannya mengucapkan salam perpisahan kepada para fans yang ada di kota Madrid.

Baca Juga

Sportsmail juga mengungkapkan bahwa Real Madrid sudah menegaskan akan menolak acara perpisahan dalam bentuk apapun jika Ronaldo nantinya memang akan hengkang ke Juventus.

Berikut Tim-tim yang Berhasil Lolos ke Babak Semifinal Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferReal MadridCristiano RonaldoLaLiga SpanyolSerie A ItaliaJuventus

Berita Terkini