x

Suka Di-bully Neymar dan Alves, Mbappe Tak Bahagia di PSG?

Selasa, 10 Juli 2018 22:15 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Arum Kusuma Dewi

Media asal Inggris, Mirror, menyebutkan bahwa ada ketidakharmonisan antara dua pemain bintang Paris Saint-Germain, Neymar dan Kylian Mbappe.

Kabarnya Mbappe tidak terima dengan perlakuan Neymar di Prancis. Ia sering diejek karena penampilannya mirip dengan salah satu tokoh kartun anak-anak. 

Akan tetapi beberapa pihak meyakini bahwa Mbappe akan membungkam Neymar dengan prestasinya di Piala Dunia 2018 Rusia. 

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR


1. Berprestasi, Tapi Tak Akur dengan Neymar

Edinson Cavani, Kylian Mbappe, dan Neymar.

Pemain berusia 19 tahun itu bergabung dengan PSG musim panas lalu dengan pinjaman jangka panjang dari AS Monaco, dan kemungkinan akan menjadi pesepakbola resmi Paris Saint-Germain dengan mahar senilai 180 juta euro.

Bukan tak beralasan, Mbappe tampil mengesankan di musim pertamanya bersama PSG. Ia telah mencatatkan 21 gol dan 16 assists dalam 46 penampilan, dan kontribusinya untuk Prancis juga tidak perlu diragukan lagi. 

Namun menurut El Pais, Mbappe belum berhubungan baik dengan Neymar di level klub.


2. Disindir Mirip Tokoh Kartun

Mbappe sering diejek Donatello, tokoh kura-kura yang ada di 'Teenage Mutant Ninja Turtles'

Laporan tersebut mengklaim bahwa Neymar dan Dani Alves sering menyindir penampilan Mbappe dan memanggilnya dengan sebutan 'Donatello' karena mereka percaya dia menyerupai karakter kartun Teenage Mutant Ninja Turtles.

Selain itu Alves dan Neymar menyindir kecepatannya berlari daripada kemampuannya menggriing bola. 


3. PSG Sudah Yakinkan Neymar dan Mbappe

Neymar Diperkenalkan PSG

Atas perlakuan itu, keluarga Mbappe telah melaporkan perlakuan Neymar dan Alves kepada dewan klub. Laporan itu ditanggapi serius oleh PSG hingga mereka meyakinkan Neymar dan Mbappe untuk bermitra dengan baik.

PSG berharap itu bisa terjadi jika Prancis menghadapi Brasil di semifinal Piala Dunia pada Selasa malam, tetapi Neymar dan bangsanya tersingkir oleh Belgia.


4. Mbappe Gemilang, Neymar ke Real Madrid

Neymar tampak kecewa pasca penalti untuk Brasil dibatalkan di ajang Piala Dunia 2018.

Jika Kylian Mbappe menang di Piala Dunia 2018, itu akan menjadi skenario buruk bagi Neymar yang cita-citanya pupus di 18 besar pekan lalu. 

Pasalnya kemenangan Mbappe di Piala Dunia akan membuat Neymar tidak betah di Prancis, dan semakin memperlancar transfernya ke Real Madrid.

Baca Juga

Persaingan tidak hanya akan terjadi di starting XI akan tetapi nilai Mbappe bisa naik lebih tinggi dari pemain Brasil jika dia sukses bersama Prancis musim panas ini.

Itu artinya hak istimewa yang didapatkan Neymar selama ini akan setara dengan Mbappe, pesepakbola yang selama ini ia sindir. 

Sementara itu El Pais mengklaim ada salah satu staff PSG yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan: "Kami berharap prestasi Mbappe tidak menyaingi Neymar."

Berikut Jadwal Babak Semifinal Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

NeymarParis Saint-GermainLigue 1 PrancisBola InternasionalKylian Mbappe

Berita Terkini