x

Kabar Buruk! Liverpool Akan ‘Ditinggal’ Beberapa Pemain Bintangnya

Sabtu, 14 Juli 2018 21:35 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Yohanes Ishak
Selebrasi para pemain Liverpool.

Kabar mengejutkan datang dari salah satu klub Liga Primer Inggris, Liverpool. Skuat berjuluk The Reds tersebut telah mengumumkan tak akan diperkuat oleh beberapa pemain bintangnya pada saat melakoni tur pramusim.

Beberapa pemain bintang Liverpool seperti, Roberto Firmino, Simon Mignolet, Dejan Lovren, dan beberapa penggawa Timnas Inggris tak akan mengikuti tur pramusim skuat The Reds.

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR


1. Tidak Diperkuat Beberapa Pemain Bintang

Jurgen Klopp masih incar pemain dikala timnya naik daun.

Menurut manager Liverpool, Jurgen Klopp menilai jika keputusan tidak menyertakan beberapa bintang Liverpool di tur pramusim merupakan kehendaknya. Klopp sendiri menilai jika para pemain tersebut diberikan libur ekstra karena bermain di Piala Dunia 2018.

"Firmino akan bergabung di pemusatan latihan kedua kami," tutur Klopp kepada halaman resmi Liverpool. 

"Selain Firmino, ada pemain-pemain Inggris, Simon [Mignolet] dan Dejan [Lovren] yang baru bergabung dengan beberapa minggu setelahnya" bebernya.


2. Persiapan Ideal

Jurgen Klopp menunjukan wajah cerah menang atas Leicester City dengan skor 2-1.

Lebih lanjut, Klopp tidak mempermasalahkan absennya beberapa pemain bintang Liverpool di tur pramusim skuat The Reds. Menurutnya, dirinya mempunyai waktu yang tepat untuk mempersiapkan tim dengan baik.

"Kami akan kembali dari Prancis tepat waktu. Kami punya waktu satu minggu untuk mempersiapkan pertandingan melawan West Ham, jadi saya rasa kami tidak memiliki masalah." tandasnya.


3. Jadwal Padat

Logo Liverpool.

Liverpool sendiri akan melakoni jadwal padat saat menjalani tur pramusim di Amerika. Liverpool akan melakoni pertandingan dengan tiga klub besar di International Champions Cup.

The Reds pertama kali akan menghadapi Borussia Dortmund sebelum menantang Manchester City dan Manchester United di akhir Juli mendatang

Berikut jadwal lengkap babak final dan perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2018:

kuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

LiverpoolJurgen KloppLiga Primer InggrisRoberto FirminoLiga InggrisBola Internasional

Berita Terkini