x

Cetak Brace ke Gawang Bhayangkara FC, Ini Komentar Neymar-nya PSM Makassar

Senin, 16 Juli 2018 14:49 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Lanjar Wiratri
Gol M Rahmat saat PSM Makassar melawan Bhayangkara FC.

PSM Makassar menang 2-1 dari Bhayangkara FC. Winger PSM Makassar, Muhammad Rahmat, mencetak brace dengan satu gol kelas dunia pada laga yang berlangsung di Stadion I Wayan Dipta tersebut.

Pemain berjuluk Neymar dari Makassar ini turun sebagai starter pada laga melawan Bhayangkara FC. Sebelummya, M. Rahmat kerap duduk di bangku cadangan karena sempat mengalami cedera.




 


1. Gol yang Dicetak Mirip Gol Coutinho

Gol M Rahmat saat PSM Makassar melawan Bhayangkara FC.

Turun sejak menit awal, pemain bernomor punggung 11 ini mampu membuktikan kepercayaan Pelatih PSM, Robert Rene Alberts. Rahmat sukses mencetak gol pada menit ke-4 dari luar kotak penalti. 

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

Sepintas gol penyama kedudukan ini mirip dengan gol Philippe Coutinho pada saat Brasil bermain imbang melawan Swiss di Piala Dunia 2018 beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah. Bagi saya yang terpenting bisa mendapat tiga poin untuk tim. Karena ini pertandingan Home kita, yang berlangsung di luar kota Makassar," kata M. Rahmat saat dihubungi INDOSPORT, Minggu (16/07/18).


2. M. Rahmat Jarang Dapat Kesempatan Bermain

Gol M Rahmat saat PSM Makassar melawan Bhayangkara FC.

Musim ini, M. Rahmat baru mendapat jatah bermain 707 menit dalam 13 laga. Rinciannya, 8 kali turun sebagai starter dan 5 kali sebagai cadangan.

Dalam beberapa pekan terakhir, ia jarang turun sebagai starter. Perannya digantikan oleh pemain muda PSM Makassar, Saldi. Namun pada laga melawan Bhayangkara, Robert Alberts kembali memberikan kepercayaan.

"Starter atau cadangan sama saja, yang lebih di utamakan adalah Tim. Dan pelatih lebih tahu yang terbaik utk tim. Saya hanya berusaha menjalankan intruksi pelatih," ujar pemain asal Kabupaten Takalar ini.
 


3. Harapan untuk PSM Makassar

PSM Makassar vs Bhayangkara FC

Laga melawan Bhayangkara FC, berlangsung di luar kota Makassar. Manajemen memilih venue Stadion I Wayan Dipta sebagai pengganti sementara Stadion Mattoanging, yang belum memenuhi standar pencahayaan dari operator kompetisi PT. LIB (Liga Indonesia Baru).

M Rahmat berharap agar PSM Makassar bisa segera kembali menggunakan Stadion Mattoanging sebagai markas pada laga kandang.

"Saya tidak bisa berkomentar banyak soal itu. Biarkan itu menjadi urusan Manajemen PSM dengan PT LIB dan PSSI. Saya hanya bisa berharap semoga kita bisa secepatnya kembali berkandang di Makassar," jelasnya.

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

PSM MakassarLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1

Berita Terkini