x

Ditaksir Man United, Leonardo Bonucci ‘Ngemis’ untuk Dijual?

Rabu, 18 Juli 2018 06:28 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto
Leonardo Bonucci saat melakukan debut bersama AC Milan.

FOOTBALL265.COM - Leonardo Bonucci dikabarkan telah meminta kepada pihak AC Milan untuk membiarkannya pergi di tengah ketertarikan dari beberapa klub Liga Primer Inggris.

Menurut laporan beberapa media setempat, mantan pemain bertahan Juventus tersebut telah diminati Manchester United, Manchester City dan Chelsea.

Namun Milan masih belum ingin melepas Bonucci karena pemain Timnas Italia tersebut masih sangat dibutuhkan untuk memimpin lini pertahanan Rossoneri.

Baca Juga

Masalah financial fair play yang menimpa Milan pun nampaknya bisa memaksa mereka untuk membiarkan Bonucci pergi dari San Siro.


1. Bonucci Minta Dilepas

Montolivo (kiri) Bonucci (kanan) saat bermain bersama AC Milan pada musim lalu.

Menurut laporan SpazioMilan, Agen Bonucci, Alessandro Lucci, telah meminta kepada Milan untuk membiarkan kliennya untuk pergi ke Liga Primer Inggris.

Apalagi, Bonucci dikabarkan telah memiliki minat yang tinggi untuk berkarier di kasta tertinggi persepakbolaan Inggris saat dirinya meninggalkan Juventus.

Namun pemain yang saat ini berusia 31 tahun tersebut memilih untuk bertahan di Italia untuk membela Milan karena putranya yang masih bayi saat itu mengalami masalah kesehatan yang cukup serius.

Baca Juga

Tak hanya klub Liga Primer Inggris, Bonucci pun dikabarkan diminati oleh Paris Saint Germain. Klub asal Prancis itu nampaknya ingin mempersatukan kembali Bonucci dengan Gianluigi Buffon.

Berikut Ini Perjalanan Karier Sepak Bola N'Golo Kante Sebagai Pemain Prancis.

Bursa TransferManchester UnitedAC MilanLeonardo BonucciLiga Italia

Berita Terkini