x

Jarang Dapat Kesempatan, Wonderkid Persib Berpeluang Hengkang

Rabu, 18 Juli 2018 09:31 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pemain Arema FC tampak menjegal Gian Zola.

FOOTBALL265.COM - Pelatih kepala Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez memberikan isyarat akan kembali melepas salah satu pemain bintangnya di bursa transfer Liga 1 2018. Nama pemain muda, Gian Zola Nasrulloh berpeluang untuk dilepas Persib di putaran kedua Liga 1 2018.

Pemain jebolan Diklat Persib itu memang jarang mendapatkan kesempatan tampil di skuat asuhan Mario Gomez. Pemain bertubuh mungil tersebut memang kalah bersaing dengan gelandang-gelandang senior Maung Bandung lainnya.

Gomez mengungkapkan jika dirinya telah mempersilahkan hengkang kepada beberapa pemain Persib Bandung. Keputusan tersebut dibuat untuk memberikan jam terbang dan kesempatan bermain kepada para pemain yang bersangkutan.

Baca Juga

“Jika ada yang jarang main dan bilang ‘Mario, saya mau pergi ke klub lain karena bisa main lebih banyak di sana’ itu bagus, saya setuju,” ujar Gomez.

“Karena semua itu tentang berkembang. Sebagai contoh jika Zola dia ingin pergi gabung tim lain untuk berkembang itu tidak masalah justru itu lebih bagus,” beber Gomez. 


1. Hengkang Lebih Bagus

Para pemain Persib Bandung sedang mendengarkan arahan pelatih Mario Gomez sebelum memulai latihan.

Lebih lanjut, mantan pelatih Johor darul Takzim itu tidak keberatan dan sangat mendukung keputusan hengkang yang dilakukan oleh beberapa pemain yang kurang mendapatkan kesempatan bermain.

“Karena saat ada pemain di sini yang jarang tampil dan saat ada klub yang meminatinya itu bagus dan kenapa tidak,” kata Gomez menambahkan.

Menanggapi perihal akan dilepasnya beberapa pemain Maung Bandung, Direktur Persib, Teddy Tjahyono menilai jika dirinya belum mendapatkan infomasi secara rinci siapa saja pemain yang akan dilepas skuat Maung Bandung.

Baca Juga

"Untuk Zola, kami belum menerima surat dari klub mana pun sampai saat ini. Tapi, kalau surat dari PSIS Semarang yang menginginkan Atep dan Airlangga Sucipto sudah kami terima," jelas Teddy.

Berikut Ini Perjalanan Karier Sepak Bola N'Golo Kante Sebagai Pemain Prancis.

Bursa TransferPersib BandungGian ZolaLiga IndonesiaLiga 1Diklat Persib

Berita Terkini