x

Persiapan Pra Musim Man United Buruk, Mourinho Salahkan Piala Dunia 2018

Kamis, 19 Juli 2018 16:57 WIB
Editor: Juni Adi
Jose Mourinho, pelatih Man United.

FOOTBALL265.COM - Jelang musim baru, beberapa klub top Eropa sudah mulai melakukan persiapan dalam tur pramusim, salah satunya adalah Manchester United.

Pada tahun ini, klub berjuluk The Red Devils itu kembali melakukan persiapan di Amerika Serikat, yang sudah dimulai sejak beberapa waktu lalu.

Sayang, persiapan itu dikeluhkan oleh pelatih mereka, Jose Mourinho karena persiapan kurang maksimal lantaran sejumlah pemain bintangnya belum berkumpul.

Baca Juga

Sebab, pemain-pemain tersebut mendapat kompensasi waktu libur yang lebih panjang usai berlaga di Piala Dunia 2018, diantaranya adalah Paul Pogba, David De Gea, Victor Lindelof, Romelu Lukaku dan beberapa pemain lainnya.

"Persiapan pramusim kami sangat buruk, saya harus mengatakan hal itu," keluh Mouriho seperti yang dikutip The Guardian. 


1. Mourinho Khawatir

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Kendati demikian, Mourinho tetap melihat sisi positif dari absennya sejumlah pilar utama karena ia bisa memainkan para pemain muda di ajang International Champions Cup 2018.

"Hal yang positif hanya untuk pemain-pemain muda yang memiliki kesempatan fantastis untuk berlatih bersama tim utama. Pekan depan baru akan ada De Gea, Matic dan Fred, itu akan bagus terutama bagi Fred sebagai pemain baru kami," ujarnya.

"Selain itu, tidak ada yang baik bagi kami. Karena kami akan segera kembali ke Inggris dan bermain di Liga Primer. Maka dari itu saya sangat khawatir."

Baca Juga

"Saya tidak peduli akan dibantai oleh Real Madrid, Inter Milan atau AC Milan di pertandingan pramusim. Karena saya lebih khawatir tidak bisa berlatih dengan tim utama saya," tandasnya.

Manchester UnitedJose MourinhoPiala DuniaPiala Dunia 2018Liga Inggris

Berita Terkini