x

Barcelona Berikan Tawaran Baru untuk Bintang Chelsea

Sabtu, 21 Juli 2018 06:58 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Willian dan Eden Hazard sedang merayakan gol untuk Chelsea.

FOOTBALL265.COM - Barcelona dikabarkan baru saja memberikan tawaran baru senilai 55 juta poundsterling atau sekitar Rp1 triliun untuk bintang Chelsea yang tengah diincar oleh banyak klub Eropa, yaitu Willian.

Barcelona sebenarnya sudah pernah memberi tawaran kepada Chelsea untuk memboyong Willian, tapi The Blues menolaknya dan kabar menurut West London Sport, Blaugrana kembali memberi penawaran yang lebih besar.

Namun, Barcelona diperkirakan tidak mudah untuk mendapat tanda tangan Willian dari Chelsea. Pasalnya, Manchester United juga terus memantau gelandang Timnas Brasil itu sejak awal Piala Dunia 2018.

Baca Juga

Apalagi, ada sosok Jose Mourinho yang sekarang melatih Manchester United. Menurut beberapa media Inggris, hubungan dekat Willian-Mourinho bisa menjadi faktor kunci sang pemain ke Old Trafford.


1. Ingin Gabung Coutinho di Barcelona

Philippe Coutinho dan Willian saat bermain untuk Timnas Brasil.

Dikutip dari Give Me Sport, Sebuah rumor mengatakan bahwa Willian telah melakukan diskusi secara intensif bersama Philippe Coutinho tentang bergabung dengan Barcelona saat mereka bermain untuk Timnas Brasil di Piala Dunia 2018.

Baca Juga

Apalagi, Chelsea baru saja mendapat pelatih anyar dalam diri Maurizio Sarri yang menggantikan Antonio Conte pada bulan Juli ini.

11 Pemain Termahal Dunia Berdasarkan Biaya Transfer

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT.com dengan topik: ASIAN GAMES 2018

Bursa TransferManchester UnitedWillianChelseaBarcelonaJose Mourinho

Berita Terkini