x

Mantan Penggawa Arsenal Beri Wejangan untuk Hazard

Sabtu, 21 Juli 2018 10:24 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Eden Hazard, pemain megabintang Chelsea.

FOOTBALL265.COM - Eden Hazard yang dilaporkan ingin pindah ke Real Madrid dari Chelsea mendapat petuah dari mantan penggawa klub rival, Arsenal.

Beberapa hari terakhir ini memang tersiar kabar jika pemain megabintang Chelsea itu akan meninggalkan klubnya untuk bergabung dengan raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid.

Bahkan, El Real dilaporkan telah menjalin negosiasi dengan tim manajemen The Blues sambil menawarkan uang sebesar 190 juta euro atau lebih dari Rp3,2 triliun.

Baca Juga

Sebelum kesepakatan itu terjadi, Hazard mendapat sebuah wejangan dari seseorang yang ingin dirinya bertahan bersama tim London Barat.

Menariknya, sosok tersebut berasal dari mantan penggawa klub rival Chelsea, yakni Arsenal. Orang itu bukanlah Thierry Henry yang merupakan asisten pelatih di Timnas Belgia, Negara asal Hazard.

Melainkan rekan setimnya sendiri, Cesc Fabregas yang berharap Chelsea dapat mempertahankan Hazard di musim 2018/19 ini.

Cesc Fabregas, playmaker Chelsea.

“Saya tidak mau berbohong, saya sudah bicara kepadanya dan mengatakan kalau dia adalah pemain terbaik kami. Jadi, jelas Chelsea harus mempertahankannya,” tutur Fabregas kepada Football Espana.

“Kami adalah klub yang bagus dan kalau klub bagus itu pasti punya pemain luar biasa, Hazard tahu semua menyukainya, mau itu klub, fans, pemain.”

Baca Juga
Cesc Fabregas dan Eden Hazard saat berikan Chelsea gelar Liga Primer Inggris di musim 2016/17.

“Saya tidak tahu apa yang ada ia pikirkan (pindah ke Madrid), kita senang bermainnya, termasuk saya, dia adalah pemain penting kami, jelas kami ingin dia bertahan,” tutup Fabregas.

Fabregas bergabung dengan Chelsea dan bekerja sama dengan Hazard sejak musim 2014/15. Sejak saat itu, Fabregas dan Hazard berhasil menyumbangkan 2 gelar Liga Primer Inggris serta masing-masing 1 Piala Liga Inggris dan Piala FA.

Inilah Starting XI Termahal Berdasarkan Biaya Transfer

Real MadridChelseaArsenalEden HazardCesc FabregasPiala Liga InggrisLiga Primer InggrisPiala FALiga Inggris

Berita Terkini