x

Sarri Harap 3 Pemain Bintangnya Tak Hengkang dari Chelsea

Selasa, 24 Juli 2018 18:42 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Willian dan Eden Hazard sedang merayakan gol untuk Chelsea.

FOOTBALL265.COM - Sejak resmi menjadi pelatih baru Chelsea, Sarri langsung dihadapkan dengan isu tiga pemain bintang The Blues yang ingin hengkang ke klub lain.

Maurizio Sarri berharap tiga pemain bintangnya, Eden Hazard, Thibaut Courtois, dan Willian akan tetap berada di Chelsea. Ia pun berencana untuk berbicara dengan ketiga pemain ini pada akhir Juli 2018 mendatang.

Dilansir dari Telegraph, sebagai pelatih baru, ia harus menunggu untuk membahas masa depan trio yang berpengaruh bagi tim karena ketiganya sedang cuti usai Piala Dunia 2018 dan belum kembali untuk mengikuti sesi latihan pra musim.

The Blues sendiri telah menolak pinangan Barcelona yang ketiga kalinya untuk Willian. Sementara Real Madrid sedang berusaha untuk mendatangkan Courtois dan Hazard.

Baca Juga

“Sangat menyenangkan memiliki Courtois, Willian, dan Hazard dalam tim. Tetapi masa depan mereka tidak bergantung pada saya, bukan hanya pada saya. Jadi, kita harus menunggu. Namun saya percaya diri mereka tetap tinggal." ungkap eks pelatih Napoli tersebut.

Courtois hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya, sementara Hazard dan Willian masing-masing memiliki 12 bulan tambahan perpanjangan kontrak.

Baca Juga

“Tatap muka, saya pikir pada akhir bulan, karena mereka akan datang ke Cobham tempat pelatihan pada akhir bulan. Jadi saya akan berbicara pada mereka,” tambah Sarri.

WillianChelseaEden HazardThibaut CourtoisMaurizio SarriLiga Inggris

Berita Terkini