x

Intan Saumadina dan Domy Stupa Persembahkan Sebuah Lagu untuk Suporter Indonesia

Rabu, 25 Juli 2018 13:12 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Intan Saumadina dan Dommy Stupa saat syuting video klip lagu 'Indonesia Juara'.

FOOTBALL265.COM - Presenter cantik Intan Saumadina dan Fingerstyle Guitarist Domy Stupa merilis lagu untuk suporter Indonesia. Lagu tersebut berjudul Indonesia Juara. 

Timnas Indonesia sebentar lagi akan berjuang di Asian Games 2018. Hansamu Yama dkk akan berjuang melawan negara-negara kuat di kawasan Asia demi meraih prestasi setinggi-tingginya di tanah sendiri. 

Dengan target yang tinggi yaitu menembus babak semifinal, Timnas Indonesia U-23 sangat butuh dukungan dari suporter. Akan tetapi, dari beberapa uji coba yang digelar Timnas, stadion tak pernah penuh penonton. 

Berbeda halnya jika kita melihat pertandingan di Liga 1. Saat tim kesayangan para suporter bertanding, stadion tampak penuh sesak. 

Baca Juga

Untuk itu, presenter cantik Intan Saumadina, dan Fingerstyle Guitarist, Domy Stupa, merilis sebuah lagu yang dipersembahkan untuk suporter di Indonesia. Lagu tersebut berjudul 'Indonesia Juara'. 


1. Lagu untuk Suporter

Potret Intan Saumadina di Stadion Manahan Solo.

Melalui lagu tersebut, apa sebenarnya yang diinginkan oleh Intan dan Domy?

"Saya dan Domy berpikir ingin membuat suatu terobosan yang bisa digunakan untuk pemersatu berbagai warna suporter di Indonesia."

"Lagu, ya akhirnya kami membuat sebuah lagu yang bisa dinyanyikan oleh semua suporter terutama saat mendukung Timnas di stadion. Kenapa Timnas? Karena Timnas yang bisa membuat semua suporter menyatu di tribun yang sama dan menyanyikan lagu yang sama," ucap presenter cantik UFC dan Liga 1 tersebut kepada INDOSPORT

Baca Juga

2. Mendukung Timnas di Asian Games

Domy Stupa penggiat cover lagu suporter.

Melalui lagu tersebut, Intan dan Domy juga ingin mengajak suporter untuk mendukung Timnas Indonesia di Asian Games 2018. Hal itu pun tertuang dalam salah satu lirik di lagu tersebut. 

"Awal dari lirik lagu ini adalah "KAMI DATANG, KAMI BERSAMA" kami di sini saya dengan Domy yang datang mewakili jutaan rakyat Indonesia ingin menyampaikan dan memotivasi kepada seluruh penggawa Timnas Indonesia yang berlaga di Asian Games nanti agar mereka semua bermain dengan hati dan semangat membawa nama baik lambang Garuda di dada," kata Putri Indonesia Bengkulu 2017 itu. 

Asian Games 2018SuporterTimnas IndonesiaDomy StupaIntan SaumadinaBerita Transfer

Berita Terkini