x

Tidak Sapa Fans di Singapore, Neymar Kepergok Main Poker

Kamis, 26 Juli 2018 18:55 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Neymar bertarung Poker di Sao Paulo, Brasil

INDOSPORT. COM - Menghilangnya Neymar dari skuat PSG yang sedang tur di Asia, lantaran yang bersangkutan sedang asyik bermain poker.

Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, terlihat bersaing dengan sejumlah jagoan poker Brasil di meja perjudian pada hari Rabu (25/07/2018). Berbanding terbalik dengan rekan setimnya, yang kini sedang tur di Singapura dan menyapa sejumlah fans. 

Menurut media asal Spanyol, Marca, pemain sepak bola yang terpilih sebagai pemain terbaik versi FA Prancis itu terlihat menguasai permainan. Tangannya begitu lihai memainkan kartu dan mendominasi turnamen yang diikuti oleh sejumlah pemain poker papan atas Brasil.

Baca Juga

Neymar saat ini sedang menikmati masa liburannya pasca Piala Dunia 2018 dan belum kembali ke kamp pelatihan bersama PSG. Padahal rekan satu timnya yang memperkuat Timnas Jerman, Julian Draxler, sudah turut berlatih bersama skuat PSG.

Sementara Neymar bermain poker di Sao Paulo, sejumlah fans PSG di Asia telah menyambut rekan setimnya yang akan berlaga di International Champions Cup melawan Atletico Madrid.

Baca Juga

Selain Neymar, pemain bintang PSG seperti Kylian Mbappe juga absen dalam International Champions Cup (ICC) 2018. Mbappe yang melaju hingga putaran final masih menikmati liburannya pasca memenangkan Piala Dunia 2018. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT

NeymarParis Saint-GermainSingapuraBola Internasional

Berita Terkini