x

Cetak 2 Gol ke Gawang Persebaya, Ini Kata Ghozali Siregar

Jumat, 27 Juli 2018 00:43 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
Penggawa Persebaya Surabaya saat berusaha menembus pertahanan Persib Bandung.

FOOTBALL265.COM - Persebaya Surabaya harus mengakui keunggulan tamunya Persib Bandung dengan skor 3-4 pada pertandingan Kompetisi Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Kamis (26/07/18). 

Keempat Gol Persib pada pertandingan tersebut dicetak oleh  Supardi Nasir di menit ke-5 dan 22 serta Ghozali Siregar pada menit 53 dan 81. Hal tersebut membuat pemain lokal tim Maung Bandung mulai mencatatkan diri dalam daftar pencetak gol. 

Baca Juga

Pasalnya, pada 16 pertandingan sebelumnya di Liga 1 2018, gol Persib diciptakan pemain asing dan yang paling produktif adalah Ezechiel N'douassel dengan mengoleksi 13 gol.
 


1. Tetap Merendah

Ghozali Siregar

Menjadi pemain lokal yang bisa mencetak gol di tim Persib, tidak membuat Ghozali cepat puas. Baginya, yang terpenting adalah menampilkan permainan terbaiknya dan membawa tim Maung Bandung meraih hasil maksimal di setiap laga. 

"Jadi pemain lokal cetak gol, kita sama pemain yang penting tugas saya berikan umpan siapa yang cetak gol yang penting tiga poin," tegas Ghozali. 

Pemain yang menggunakan nomor punggung 77 ini berharap dua golnya ke gawang Persebaya dan kemenangan yang diraih dipertandingan tersebut dapat menjadi modal positif untuk menatap putaran kedua Liga 1 2018.

Baca Juga

"Tapi Alhamdulillah hari ini bang Pardi dan saya bisa cetak gol luar bisa, buat ke depan tambah lagi bisa lanjutkan tren positif," ucapnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT

Persebaya SurabayaPersib BandungLiga IndonesiaLiga 1Ghozali Siregar

Berita Terkini