x

Ada di Zona Degradasi, Gomez Sebut PS TIRA Lawan Berat Persib

Minggu, 29 Juli 2018 17:08 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez saat konferensi pers usai pertandingan.

FOOTBALL265.COM -  Berhasil membawa Persib bpredikat juara paruh musim Liga 1 2018 tidak lantas membuat Mario Gomez terlena.

‎Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez menilai timnya akan melakoni laga berat pada pertandingan perdana putaran kedua Kompetisi Liga 1 2018 kontra PS TIRA di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (30/07/2018).

Menurut Gomez, sebelum pertandingan tersebut, timnya baru saja melakoni laga yang melelahkan kontra Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Kamis (26/07/2018).

Selain itu, jadwal pertandingan yang cukup mepet, membuat timnya tidak pulang ke Bandung dan langsung bertolak menuju Bantul.

Baca Juga

"Kita tahu besok adalah game yang kuat untuk kita, karena kita datang langsung setelah pertandingan lawan Persebaya," kata Gomez saat konferensi pers menjelang laga, Minggu (29/07/2018).


1. Persaingan Ketat

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez saat press conference.

Pada pertandingan menghadapi Persebaya, tim Maung Bandung berhasil mengamankan poin penuh, setelah meraih kemenangan dengan skor 4-3. Hasil tersebut menurutnya menjadi modal positif bagi pasukannya untuk menghadapi PS TIRA.

"Kita bisa menang di sana (Surabaya). Tapi besok juga kita menargetkan tiga poin," ucapnya.

Kemenangan menghadapi PS TIRA dan laga lainnya menurut pelatih asal Argentina ini sangat penting, agar posisi Persib di puncak klasemen tetap terjaga. Apalagi, jarak poin setiap tim sangat tipis, sehingga tim lain berpeluang menggeser posisi Maung Bandung.

"Bagi saya, kita harus mempertahankan puncak klasemen dan mereka kuat di kandang. Bagi kita penting untuk menang," tegasnya.

Baca Juga

Sekadar informasi, Maung Bandung kini berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2018 dengan koleksi 29 poin. Perolehan poin tersebut sama dengan Barito Putera di tempat kedua.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Roberto Carlos Mario GomezPS TIRA

Berita Terkini