x

Pertahankan Puncak Klasemen, Skuat Persib Bandung Diguyur Bonus

Selasa, 31 Juli 2018 08:59 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
Patrich Wanggai melakukan seleberasi bersama Ardi Idrus.

FOOTBALL265.COM - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku puas dengan penampilan tim berjuluk Maung Bandung saat menghadapi PS TIRA pada laga tandang Kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin malam (30/07/18).

Menurut Umuh, pada laga tersebut skuat Maung Bandung tampil penuh motivasi, sehingga mampu mengamankan poin penuh, setelah pertandingan berakhir untuk kemenangan Persib dengan skor tipis 3-2. 

Sebagai bentuk apresiasi, manajer yang akrab disapa Pak Haji ini akan memberikan bonus kepada tim kebanggaan Bobotoh. Pasalnya, hasil tersebut membuat Maung Bandung tetap berada di puncak klasemen dengan 32 poin.

Baca Juga

"Tanggapannya ya ini saya sedikit sakit dan baru datang, tapi harus mendukung dan support kepada mereka dan saya sudah janji memberikan bonus kepada mereka makanya saya datang lah," kata Umuh seusai laga. 

Umuh menambahkan, pada pertandingan tersebut tim tuan rumah mampu memberikan perlawanan, bahkan mereka bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Namun, motivasi berlipat dan kerja keras yang ditampilkan Supardi cs, membuat Persib mampu mengakhiri laga dengan skor 3-2.

Gol penentu kemenangan tim Maung Bandung pada pertandingan perdana putaran kedua ini dicetak Jonathan Bauman di menit-menit akahir babak kedua melalui penalti. 

"Anak-anak kelihatan semangat yah dengan motivasi yang tinggi, kita harus support terus supaya mempertahankan di posisi kesatu ini," jelasnya. 

Melihat posisi tim Maung Bandung yang saat ini berada di puncak klasemen, Umuh merasa optimis tim kebanggaan Bobotoh akan mampu meraih gelar juara Liga 1 2018, dengan catatan performa Persib bisa konsisten.   

Baca Juga

"Mudah-mudahan lah yah kita bertahan di posisi ke satu ini, Insya Allah tidak menutup jadi juara lah," harapnya. 

Persib BandungUmuh MuchtarLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini