x

Insiden Bendera Indonesia Terbalik, Rekan Setim Andik Vermansah Kena Teror Nyasar

Rabu, 1 Agustus 2018 11:49 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
Pemain Kedah FA Andik Vermansah.

FOOTBALL265.COM - Insiden bendera Indonesia terbalik yang ramai di media sosial belakangan ini masih berujung panjang. Sekalipun si pelaku, pemain Timnas U-16 Malaysia Amirul Ashrafiq Hanifah juga Menpora Malaysia Syed Saddiq sudah menghaturkan permohonan maaf, insiden ini justru berjalan semakin liar.

Salah satu bukti liarnya kasus ini adalah teror nyasar yang menghantam pemain sepak bola Malaysia lainnya yang juga bernama Amirul, yakni Amirul Hisyam Awang Kechik

Baca Juga

Entah memang sengaja atau salah sasaran karena sama-sama bernama Amirul, seorang netizen asal Indonesia mengirim ancaman kepada pemain yang kini merumput bersama Andik Vermasyah di Kedah FA itu lewat direct message (DM) instagram.

"Tidak aman kau di INDONESIA," kirim akun gianfradyyulvan.
 


1. Respon Amirul

Pemain Malaysia asal Kedah FA, Amirul Hisyam

Alih-alih takut atau membalas usai mendapatkan teror tersebut, Amirul Hisyam justru langsung menyebar luaskan pesan teror itu melalui story akun Instagram-nya.

Dengan bahasa malysia dirinya menanggapi enteng teror tersebut seraya menyayangkan teror slah alamat kepada Amirul yang lain itu.

"Orang indon pakat DM saya. hampa dh salah AMIRUL la itu Amirul lain la," tulisnya lewat akun @amirul_worm.

instastory pemain Malaysia asal Kedah FA, Amirul Hisyam.

Belum jelas apakah Amirul Hisyam akan melaporkan si peneror tersebut kepada pihak berwajib seperti halnya Menpora Malaysia yang akan melaporkan beberapa oknum suporter Indonesia akibat teror serta ancaman kepada skuat Malaysia U-16 yang sedang bertanding pada Piala AFF U-16 di Indonesia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.

 

MalaysiaKedah FAInstagramAndik VermansahBola Internasional

Berita Terkini