x

Bek Muda Real Madrid Ini Yakin Pengganti Ronaldo Segera Datang

Jumat, 3 Agustus 2018 10:06 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
Cristiano Ronaldo memberikan rasa respek kepada fans Juventus di Liga Champions.

FOOTBALL265.COM – Gonjang-ganjing pengganti sosok Cristiano Ronaldo di Real Madrid sejak kepergiannya bulan Juli lalu belum juga menemui titik terang.

Cristiano Ronaldo telah bergabung dengan juara Serie A Italia, Juventus, awal bulan lalu. Hal ini tentunya membuat Los Blancos kehilangan pemain dengan 5 gelar Ballon d'Or dan banyak dikhawatirkan akan menjalani musim ini dengan suasana berbeda.

Baca Juga

Dan kini pemain baru Los Blancos, Alvaro Odriozola, telah meyakinkan dirinya bahwa klub barunya itu akan mencari pengganti yang tepat untuk bintang Portugal tersebut di Santiago Bernabeu.

Bek kanan berusia 22 tahun itu didatangkan dari Real Sociedad pada awal bulan Juli lalu dengan nilai transfer sebesar 30 juta euro atau Rp504 miliar dan dilaporkan ditambah bonus sebesar 5 juta euro atau Rp84 miliar.

Alvaro Odriozola masuk ke dalam skuat Spanyol di Piala Dunia 2018.

Menjalani satu bulan awal bersama tim besutan Julen Lopetegui, Odriozola yakin bahwa timnya adalah yang terbaik di dunia dan berharap melihat pengganti Ronaldo di skuat utama.

“Saya mulai melihat skuat (Real Madrid) dan ingat tim ini memenangkan Liga Champions dua bulan lalu,” kata pemain internasional Spanyol itu dilansir Football Espana.

“Bagi saya ini klub terbaik di dunia dan saya yakin kami akan menggantikan Cristiano Ronaldo,” lanjutnya.

Memang hingga saat ini belum tampak sosok pemain yang bisa mengimbangi sinarnya Ronaldo yang menghabiskan hampir 9 musim di Santiago Bernabeu.

Lopetegui sebelumnya sangat menaruh harapan pada striker Gareth Bale yang musim lalu menjadi buangan Zinendie Zidane.

Baca Juga

Namun dengan melihat hasil debut pramusim mereka di Miami saat dikalahkan Man United 1-2, perlu dilihat lebih jauh apakah pemain asal Wales itu tepat menjadi pengganti Ronaldo.

Terus ikuti berita terbaru tentang sepak bola dan olahraga lain di INDOSPORT

Real MadridCristiano RonaldoLaLiga SpanyolLiga SpanyolAlvaro Odriozola

Berita Terkini