x

Lolos Tes Medis, Vidal di Tahap Akhir Transfer ke Barcelona

Sabtu, 4 Agustus 2018 04:07 WIB
Editor: Gerry Crisandy
Pemain Timnas Chile, Arturo Vidal.

FOOTBALL265.COM - Gelandang enerjik asal Chile, Arturo Vidal, semakin dekat dengan kepindahan menuju klub raksasa La Liga Spanyol, Barcelona.

Vidal sebelumnya begitu santer dikaitkan dengan klub Serie A Italia, Inter Milan, tapi Blaugrana justru kini menyalip dan menjadi tim terdepan untuk tanda tangan mantan gelandang Juventus tersebut.

Laporan terbaru bahkan menyebutkan bahwa gelandang Bayern Munchen ini telah menyelesaikan tahap pemeriksaan medis bersama klub Catalan tersebut.

Baca Juga

Dilansir Standard, Azulgrana harus merogoh kocek hingga 27 juta poundsterling atau setara dengan 502 miliar rupiah untuk menebus Vidal.


1. Inter Milan Korban Kedua?

Malcom resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona.

Vidal, 31, yang meninggalkan Juventus untuk Bayern pada tahun 2015 lalu ini, diplot untuk mengisi kekosongan di skuat Barcelona yang ditinggalkan oleh Paulinho.

Gelandang Brasil tersebut hengkang untuk kembali membela klub China. Guangzhou Evergrande.

Barcelona telah mendatangkan bek Prancis, Clement Lenglet dan dua pemain Brasil, Arthur dan Malcom di bursa transfer musim panas.

Jika Vidal resmi diperkenalkan di Camp Nou, maka Inter MIlan akan menjadi tim Italia kedua yang merasakan pedihnya ketika target belanja pemain direbut oleh Barcelona.

Sebelumnya, AS Roma hampir saja menyelesaikan transfer Malcom, sebelum mantan pemain sayap Bordeaux tersebut memilih untuk merumput di Spanyol.

Bursa TransferBarcelonaBayern MunchenArturo Vidal

Berita Terkini