x

Mulai Musim Depan, Alvaro Morata Gunakan Nomor Punggung Spesial

Sabtu, 4 Agustus 2018 01:44 WIB
Editor: Juni Adi
Alvaro Morata

FOOTBALL265.COM - Meski bukan pemain baru di Chelsea, Alvaro Morata memutuskan untuk mengganti nomor punggungnya mulai musim depan. Apa alasan sang pemain menggantinya?

Sebelumnya, penyerang asal Spanyol itu menggunakan nomor punggung 9 ketika didatangkan dari Real Madrid pada musim panas 2017 lalu, dengan biaya 59 juta pounds (Rp1,1 triliun).

Baca Juga

Namun sayang, di musim perdananya itu ia tampil kurang memuaskan karena hanya mampu mencetak 11 gol di Premier League, dan total 15 gol di semua ajang.

Kini Morata menatap Premier League musim 2017/18 dengan optimis, dan semangat baru salah satunya dengan menggunakan nomor baru yakni 29.


1. Alasan Morata

Istri Alvaro Morata baru saja melahirkan bayi kembar.

Melalui laman resmi Chelsea, pemain berusia 25 tahun itu pun mengungkapkan alasannya. Nomor digunakan karena terinspirasi dari kelahiran anak kembarnya pekan lalu, yakni 29 Juli 2018.

Selain itu, penambahan nomor 2 di depan angka 9 yang merupakan nomor favoritnya juga merujuk pada dua anaknya, yang ia berinama Alessandro dan Leonardo.

"Ini adalah hari yang tidak akan pernah saya lupakan, untuk menyambut putra kembarku lahir ke dunia," katanya pada laman resmi klub.

Baca Juga

"Keluarga saya sangat penting bagi saya dan saya ingin menghormati mereka dan istri saya, Alice, ketika saya di lapangan. Itulah sebabnya, saya memutuskan untuk mengambil nomor yang berbeda untuk musim baru, dan mengingat hari istimewa ini dengan menambahkan nomor 2 ke bajuku," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di FOOTBALL265.COM.