x

Persib Minta Bobotoh Datang Lebih Cepat ke GBLA, Ada Apa?

Sabtu, 4 Agustus 2018 12:54 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Bobotoh mengantri untuk masuk ke Stadion GBLA.

FOOTBALL265.COM - Perubahan jadwal laga Persib vs Sriwijaya yang dimajukan diprediksi akan membuat penumpukan di pintu masuk GBLA.

Kick off pertandingan kandang Liga 1 2018 Persib Bandung vs Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (04/08/2018) ini akan berlangsung pada pukul 16.00 WIB.

Sebelumnya, kick off pertandingan tersebut akan digelar pada pukul 18.30 WIB, namun PT. Liga Indonesia Baru (LIB), selaku operator kompetisi mengubah waktu kick off laga pekan ke-19 tersebut menjadi 16.00 WIB.

General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman memberikan himbauan kepada Bobotoh terkait kick off pertandingan yang dimajukan menjadi sore hari ini.

Baca Juga

Menurutnya, Bobotoh diharapkan bisa datang ke Stadion lebih awal, karena pertandingan akan digelar pada sore hari dan sebagai antisipasi agar tidak terjadi penumpukan di pintu masuk Stadion.

"Kami harapkan Bobotoh yang sudah membeli tiket agar cepat datang karena main sore. Perhatikan juga trafic di lapangan," kata Bram.


1. Ditutup 10 Menit Sebelum Kick Off

Bobotoh mengantri untuk masuk ke Stadion GBLA.

Bram menambahkan, pintu masuk Stadion akan ditutup 10 menit setelah kick off, aturan tersebut diterapkan setelah koordinasi dengan pihak keamananan. Karena, antusias Bobotoh diprediksi akan besar pada laga kali ini.

"Kita itu untuk setiap pertandingan Persib. Ini juga atas saran dan koordinasi dengan kepolisian, pintu stadion akan ditutup 10 menit setelah kick off," jelas Bram.

Bram juga menghimbau kepada Bobotoh untuk menjaga keamanan dan tidak membawa barang-barang yang terlarang ke dalam stadion pada saat menyaksikan langsung tim Maung Bandung.

Baca Juga

Sekadar informasi, bila pada akhir pertandingan nanti Persib berhasil meraih kemenangan, pasukan Maung Bandung akan semakin mengukuhkan posisinya di puncak klasemen sementara Liga 1 2018 dengan koleksi 35 poin.

 Ikuti Terus Berita Olahraga Lain dan Sepak Bola di FOOTBALL265.COM

Persib BandungSriwijaya FCBobotohSuporter sepakbolaSuporterStadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA)Liga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini