x

2 Suporter Persitara Tewas, Begini Tanggapan Ketua BOPI

Minggu, 5 Agustus 2018 15:04 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

FOOTBALL265.COM - Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) memberikan kritik terkait meninggalnya dua suporter Persitara usai terlibat bentrokan dengan warga di kawasan Cijantung, Jakarta Timur, Sabtu (04/08/18).

Ketua BOPI, Richard Sam Bera mengutarakan kritikan tersebut melalui akun media sosial Twitter pribadinya yang bernama @richardbera. Dalam kicauannya itu dirinya menyoroti tewasnya suporter Persitara sekaligus memberikan kritik.

"Ulah suporter sepakbola Indonesia kembali memakan korban. Kali ini dilaporkan 2 suporter Persitara tewas akibat bentrok dengan warga saat menuju stadion pertandingan," kicau Richard, Sabtu (04/08/18).

Baca Juga

"Suporter sepakbola Indonesia juga perlu berbenah diri. Drastis," bunyi kritik Richard yang dilantik menjadi Ketua BOPI Mei lalu.


1. Sudah Ditangkap

Kerusuhan yang melibatkan suporter Persitara terjadi di daerah CIjantung.

Di sisi lain Polres Metro Jakarta Timur berhasil menangkan dua terduga pelaku bentrokan suporter Persitara dengan warga di sekitar Pasar Rebo.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Polisi Yoyon Tony Saputra.

"Dua orang sudah kami tangkap," terang Yoyon di Jakarta, Minggu (05/08/18).

Baca Juga

Sebelumnya, menurut keterangan polisi, kericuhan bermula saat oknum suporter Persitara (klub Liga 3) melakukan penjarahan makanan dan minuman di Jalan Raya Bogor Pasar Rebo, Jakarta Timur, yang membuat warga tidak terima dan melakukan serangan balasan.

Mbah Mijan Bicara soal Puasa Gelar Timnas Indonesia

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT

Persitara Jakarta UtaraSuporter sepakbolaBadan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI)SuporterRichard SamberaSuporter Pecinta Sepakbola NasionalRichard Sam BeraLiga Indonesia

Berita Terkini