x

Arsenal Dapatkan Bocoran Cara Gaet Bek Kroasia

Rabu, 8 Agustus 2018 18:44 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
Domagoj Vida membalikkan keadaan dengan membawa Kroasia unggul 1-2.

INDOSPORT.comArsenal terus mengejar Domagoj Vida sebelum penutupan bursa transfer pemain. The Gooners mendapatkan bocoran cara menggaet bek Timnas Kroasia itu dari agennya.

Arsenal terus mencari pengganti Laurent Koscielny yang masih menderita cedera Archilles sembari memperkuat lini pertahanan. Mereka lantas membidik Vida dari Besiktas.

Baca Juga

Unai Emery sebelumnya telah menaikkan harga penawaran untuk Vida agar Besiktas mau melepas pemain berusia 29 tahun tersebut. Ia bahkan sempat menyodorkan Danny Welbeck dan David Ospina, namun klub asal Turki itu menolaknya.

Dilansir dari Metro Sport, Ugur Avadan selaku agen Vida memberikan saran kepada Arsenal untuk menaikkan penawaran di atas 20 juta euro (Rp326 miliar). Harga tersebut tidak cukup untuk membawa bek asal Kroasia itu pergi dari Besiktas.

“Jika tawarannya berada di sekitar 20 juta euro, sulit bagi Arsenal untuk mendapatkan Vida dan Besiktas akan menolaknya,” ujar Avadan.

Baca Juga

Vida pernah mengungkapkan keinginannya untuk bermain di Liga Primer Inggris. Ia sempat dikait-kaitkan dengan Liverpool pada bursa transfer musim panas ini.

“Saya selalu bermimpi bermain di Liga Primer Inggris,” ujar Vida kepada Haber 1903.

“Saya tidak tahu jika ada tawaran yang akan menghampiri saya periode ini. Saya berharap Besiktas mau melepas saya.”

3 Hari Menuju Liga Primer Inggris

Ikuti perkembangan berita sepak bola Liga Inggris di INDOSPORT.

Bursa TransferKroasiaArsenalDomagoj Vida

Berita Terkini