x

Link Siaran Langsung Liga Primer Inggris: Huddersfield vs Chelsea

Sabtu, 11 Agustus 2018 20:50 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Huddersfield vs Chelsea.

FOOTBALL265.COM - Salah tim sepak bola kawakan dari Liga Primer Inggris, Chelsea, akan melakoni laga perdananya musim 2018/19 ini dengan bertandang ke The John Smith’s Stadium, markas Huddersfield Town, pada pukul 21.00 WIB.

Dalam laga kali ini, Maurizio Sarri selaku manajer baru The Blues akan menurunkan para pemain terbaiknya. Menggunakan formasi 4-3-3, Alvaro Morata dijadikannya sebagai penyerang tengah ditemani oleh Pedro dan Willian.

Baca Juga

Sementara Kepa Arrizabalaga, kiper baru Chelsea, akan menjalani laga debutnya dalam laga kali ini. Dirinya akan ditemani oleh Rudiger dan David Luiz sebagai bek tengahnya.

Tak hanya Kepa, yang merupakan pemain baru Chelsea dalam melakoni laga debutnya, terdapat pula Jorginho yang akan menemani N’Golo Kante serta Ross Barkley di lini tengah The Blues.

Di sisi lain, Huddersfield akan menggunakan formasi, 3-4-1-1 dengan Steve Mounie dipercaya sebagai ujung tombak tuan rumah.


1. Link Siaran Langsung Huddersfield vs Chelsea

Live Streaming.

Untuk bisa menyaksikan pertandingan Liga Primer Inggris 2018/19 antara Huddersfield Town vs Chelsea bisa dilihat di sini, yang akan dimulai pukul 21.00 WIB.

1. Total Sportek (Klik di Sini)

2. TV Bersama (Klik di Sini)

Disclaimer:

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran. 

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu. 

Berikut Ini Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

ChelseaLiga Primer InggrisHuddersfield TownLiga Inggris

Berita Terkini