x

Kembali ke Real Madrid, Begini Sambutan Fans kepada Modric

Minggu, 12 Agustus 2018 13:26 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Luka Modric.

FOOTBALL265.COM - Di tengah rumor kepindahannya ke Inter Milan, Luka Modric telah kembali bermain dalam laga persahabatan Real Madrid vs AC Milan di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (12/08/18) dini hari tadi.

Modric dimainkan sebagai pemain pengganti yang dimasukkan pada menit ke-76 menggantikan Isco. Saat masuk ke lapangan, ribuan fans Real Madrid di Santiago Bernabeu pun memberikan tepuk tangan kepada gelandang Timnas Kroasia itu.

Menurut laporan dari Marca, setiap kali Modric mendapat bola, para Madridista yang hadir di tribun langsung menyanyikan namanya. Dari peristiwa ini, nampak jelas bahwa fans Real Madrid tidak ingin kehilangan eks gelandang Tottenham Hotspur itu.

Baca Juga

Oleh karena itu, Los Blancos pun dikabarkan akan berupaya memberikannya kontrak baru yang akan membuatnya mendapat gaji yang tidak jauh berbeda dengan kapten klub, Sergio Ramos.


1. Inter Masih Berminat

Luka Modric dalam pemotretan jersey anyar Real Madrid

Meski Real Madrid sudah menegaskan mereka tidak ingin menjual Modric, nampaknya Inter Milan tidak mau menyerah begitu saja. Mereka masih meminatinya hingga saat ini.

Namun, dengan sambutan meriah yang diberikan ribuan fans Real Madrid dini hari tadi, nampaknya Modric akan memutuskan bertahan dalam waktu dekat ini.

Terus Ikuti Perkembangan Berita Sepak Bola Liga Spanyol di INDOSPORT

Real MadridLuka ModricLaLiga SpanyolAC MilanInter MilanLiga Spanyol

Berita Terkini