x

Jadi Kapten Korsel, Son Heung-min Pikul Tugas Berat di Asian Games 2018

Selasa, 14 Agustus 2018 03:20 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Song Heung-min sudah bergabung dengan latihan Timnas Korea Selatan

FOOTBALL265.COM - Pesepak bola asal Korea Selatan, Son Heung-Min menuturkan tugas berat yang akan dia emban usai ditunjuk sebagai kapten tim The Young Taegeuk Warriors di Asian Games 2018.

Penyerang tim Tottenham Hotspur tersebut, berharap dapat dapat membantu para pemain lain yang lebih muda di dalam timnya, agar mereka mampu bermain lebih optimal dan dapat mengeluarkan penampilan terbaik mereka.

"Saya harus akrab dengan para pemain yang lebih muda. Saya akan melakukan pendekatan lebih dulu terhadap mereka dan memberi sejumlah masukan. Sudah jadi tugas saya untuk membuat mereka menampilkan permainan terbaik," lanjut Son, seperti dilansir dari Yonhap News.

Baca Juga

Son Heung-Min sendiri menjadi pemain terakhir yang bergabung kedalam. Penyerang 26 tahun tersebut,  baru mendapart izin dari timnya usai tampil dalam laga pembuka Liga Primer Inggris musim 2018/19 kontra Newcastle United pada Sabtu (11/08/18) kemarin.

Baca Juga

Tiba di Indonesia, Son langsung bergabung dengan rekan-rekanya dan melakukan porsi latihan ringan di lapangan Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Senin (13/08/18) petang lalu.

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di FOOTBALL265.COM

Tottenham HotspurAsian Games 2018Liga Primer InggrisKorea Selatan U-23Son Heung-MinBola InternasionalSerba Serbi Asian Games 2018

Berita Terkini