x

Madrid Kalah, Diego Costa Justru Bikin Courtois Dipuji Setinggi Langit

Kamis, 16 Agustus 2018 07:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
Keylor Navas dan Diego Costa pada laga La Liga di Santiago Bernabeu pada (04/08/18).

FOOTBALL265.COMDiego Costa hanya membutuhkan kurang dari satu menit untuk mengingatkan fans Real Madrid betapa pentingnya membeli Thibaut Courtois dari Chelsea. Diego Costa sukses dua kali membobol gawang Madrid yang dikawal Keylor Navas, termasuk gol cepat saat laga baru berjalan kurang dari dua menit.

Los Blancos harus bertekuk lutut setelah kalah dari Atletico Madrid 2-4. Costa telah membuktikan bahwa El Real memang membutuhkan kiper selain Keylor Navas yang kemampuannya lebih memumpuni, seperti dilansir oleh laman Sun Sports.

Ketidakmampuan Navas dalam menghadang kemampuan Costa pada menit ke-49 itu membuat striker Atletico mencetak rekor sebagai gol tercepat di sepanjang sejarah Piala Super Eropa.

Baca Juga

Hal tersebut jelas membuat malu klub asuhan Julen Lopetegui plus membuat masa depan Navas di Santiago Bernabeu menjadi semakin terancam. Sementara itu, Courtois justru semakin diharapkan mampu menjadi andalan Madrid di bawah mistar.

Menurut kabar yang beredar, Courtois akan tampil dalam laga tersebut, namun entah mengapa secara tiba-tiba ia melewatkan pertandingan karena tidak memenuhi syarat untuk bermain melawan Atletico. Pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid sendiri dihelat di Stadion A Le Coq Arena, Estonia.

Kekalahan Los Galacticos pun mendapat respon dari fans Real Madrid di media sosial twitter, mereka kecewa terhadap Navas dan menyanjung sang kiper anyar Benabeu itu.

“Ini alasan kenapa Real Madrid mendatangkan Courtois,” tulis @Its_SuzzZ

“Courtois bisa menahan tembakan Costa, karena ia mempunyai tangan panjang dan tubuh yang tinggi,” @BelterByBale memberi komentar.

Baca Juga

Kegagalan kiper malang tersebut nampaknya akan menjadi sebuah bumerang dan membuatnya frustrasi karena telah gagal membuktikan kemampuannya untuk tetap bertahan di Bernabeu.

 Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.

Real MadridAtletico MadridDiego CostaThibaut CourtoisKeylor NavasPiala Super EropaLiga SpanyolBola Internasional

Berita Terkini