x

Dikirim ke Liverpool, Bintang Timnas U-16 Malah Idolakan Barcelona

Sabtu, 18 Agustus 2018 15:50 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Supriadi, bintang Timnas Indonesia U-16.

FOOTBALL265.COM - Supriadi berharap dengan dikirim ke Liverpool, bisa menjadi pembuka jalan bagi dirinya bergabung dengan Barcelona.

Penggawa Timnas Indonesia U-16 asal Surabaya, M. Supriadi, ternyata punya impian besar dalam karier sepak bolanya. Dirinya mengaku ingin bergabung dengan salah satu tim besar asal Spanyol, Barcelona.

Alasan Supriadi ingi bergabung dengan Barcelona, lantaran dirinya mengaku sangat suka dengan salah satu punggawa disana yakni Lionel Messi. Menurutnya Messi dan Barcelona merupakan pasangan yang tidak dapat terpisahkan.

Nah, impiannya tersebut sepertinya bakal terealisasikan. Lantaran pada beberapa waktu yang lalu Walikota Surabaya Tri Rismaharini, mengaku bakal memberangkatkannya ke Liverpool untuk menimba ilmu tentang sepak bola disana.

Baca Juga

"Saya kepingin bergabung dengan Barcelona, jika ada jalan Liverpool ini bisa menjadi jalan awal saya dan juga saya bisa banyak bekal setelah sekolah disana," ungkapnya.

Tapi sayang pelatih Supriadi, Fakhri Husaini belum bisa memutuskan kepada salah satu pemainnya ini. Berdasarkan pengakuan Supriadi, ia belum mendapat izin dari Fakhri.

"Sebenarnya pelatih senang, tapi dia belum bisa mengambil keputusan. Kapan saya diberi jadwal untuk berangkat ke Inggris, sekarang saya masih terus berkomunikasi dengan pelatih," lanjutnya.

Baca Juga

Supriadi sendiri bukan satu-satunya pemain sepak bola yang akan dikirim ke Liverpool. Masih ada 9 pemain sepak bola dari Surabaya yang lain, untuk diberangkatkan oleh Pemkot Surabaya kesana.

Total 10 pemain sepak bola muda bakal diberangkatkan, hanya saja sekarang Pemkot Surabaya masih mencarikan beasiswa untuk mereka.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas U-16 Lainnya Hanya di INDOSPORT.

LiverpoolBarcelonaFakhri HusainiTimnas Indonesia U-16Timnas IndonesiaLiga Indonesia

Berita Terkini