x

Asian Games 2018: Son Heung-min Ungkap Hal Sulit Melawan Kyrgyzstan

Selasa, 21 Agustus 2018 15:36 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil

FOOTBALL265.COM - Kapten Timnas Korea Selatan U-23, Son Heung-min mengakui Timnas Kyrgyzstan merupakan lawan yang berat pada pertandingan pamungkas Grup E cabang olah raga sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (20/08/18). 

Menurut pemain bernomor punggung 7 ini, pada pertandingan tersebut Kyrgyzstan mampu menampilkan permainan terbaiknya. Sehingga ia dan rekan-rekannya harus bekerja keras untuk menembus pertahanan lawan dan mencetak gol. 

Korea sendiri hanya mampu unggul tipis atas Kyrgyzstan melalui gol Son Heung-min pada menit 63, memanfaatkan umpan sepakan pojok Jang Yunho. 

Baca Juga

"Saya sangat berterima kasih kepada seluruh rekan saya, karena ini pertandingan yang sangat sulit dan kita bisa menang," kata Son Heung-min seusai laga. 


1. Lawan Sulit

Kapten Korea Selatan Son Heung Min (kanan) ditemani ‎pelatihnya Kim Hag Bum saat konfrensi pers seusai laga kontra Kyrgyzstan

Pemain Tottenham Hotspur ini memuji perjuangan yang ditujukan rekan-rekannya sepanjang pertandingan, karena lini pertahanan lawan sulit sekali untuk ditembus. 

"Saya sangat bangga dengan tim ini dan tentunya ini pertandingan sangat melelahkan lawan bertahan dengan sangat baik, jadi tidak banyak peluang yang berhasil kita dapatkan," jelasnya. 

Baca Juga

Kemenangan tipis yang didapat pada laga tersebut, membuat Korea Selatan lolos ke babak 16 besar dan akan menghadapi pemuncak klasemen Grup F yakni Iran. Laga tersebut akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, 23 Agustus 2018. 

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT

Asian GamesAsian Games 2018Korea Selatan U-23Son Heung-MinBola Internasional

Berita Terkini