x

Bejo Sugiantoro Puji Permainan Irfan Jaya bersama Timnas Indonesia U-23

Rabu, 22 Agustus 2018 19:10 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
Irfan Jaya dan Gavin Kwan selebrasi usai gol dalam laga Indonesia vs Palestina.

FOOTBALL265.COM - Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro memberikan pujian kepada salah satu pemain Bajul Ijo Irfan Jaya, lantaran berhasil menyumbangkan satu gol untuk Timnas Indonesia U-23 melawan Hong Kong, pada Senin (20/08/18) kemarin di babak penyisihan Asian Games 2018.

Menurut Bejo penampilan Irfan Jaya, dari hari ke hari memang menunjukkan peningkatan yang sangat signifikan. Banyak perubahan yang dialami oleh Irfan Jaya bersama dengan Timnas. Salah satu yang paling disorot adalah keberaniannya.

"Ya, perkembangan Irfan Jaya semakin hari semakin baik. Bisa dilihat pada pertandingan kemarin, (20/08/18) ketika melawan Hong Kong. Dia sudah mulai berani untuk masuk menembus pertahanan lawan, yang biasanya hanya bisa menyisir saja," katanya.

Baca Juga

Pujian dari Bejo Sugiantoro kepada Irfan Jaya tak cukup sampai di situ saja. Dia juga mengatakan jika pemain asal Bantaeng, Sulawesi Selatan itu juga sudah mulai dapat memanfaatkan momentum untuk mencetak gol.

"Irfan Jaya juga sudah mampu untuk melepaskan tendangan snipernya, setelah merasa ada kesempatan. Ini menjadi salah satu senjata andalan yang dimiliki Irfan Jaya," lanjutnya. 

Baca Juga

Ayah dari Rian ini berharap performa Irfan Jaya setidaknya tetap dipertahankan atau malahan ditingkatkan. Apalagi Indonesia bakal menghadapi Uni Emirat Arab di babak 16 besar, yang harus lebih baik lagi.

 

Medali Asian Games Keenam Indonesia Dipersembahkan Cabor Paragliding

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persebaya SurabayaAsian Games 2018Liga IndonesiaLiga 1Bejo SugiantoroIrfan Jaya

Berita Terkini