x

Nyaris Meregang Nyawa Akibat Benturan, Begini Kondisi Terbaru Bek Everton

Minggu, 26 Agustus 2018 12:36 WIB
Editor: Juni Adi
Michael Keane dan Idrissa Gueye berbenturan.

FOOTBALL265.COM - Bek Everton, Michael Keane alami benturan kepala mengerikan dengan rekan setimnya. Akibat insiden itu, ia harus dilarikan ke rumah sakit dengan bantuan oksigen, dan bantuan pelindung leher.

Insiden mengerikan terjadi di laga pekan ke-3 Premier League, antara Bournemouth vs Everton pada Sabtu (25/08/18) malam WIB.

Adalah Michael Keane yang mengalami benturan kepala, dengan rekan setimnya, Idrissa Gueye di menit-menit penghujung laga babak kedua.

Baca Juga

Seketika bek berusia 25 tahun itu langsung terkapar. Tim medis dari kedua klub pun langsung menghampirinya, dan memberikan selang kosigen untuk membantu jalannya pernapasan sang pemain.


1. Kondisinya Masih Dipantau

Michael Keane terbaring usai benturan dengan Idrissa Gueye.

Namun sayang, Keane tak bisa melanjutkan pertandingan dan harus digantikan oleh Kurt Zouma. Dilansir dari Sky Sport, kini Keane tengah menjalani perawatan di rumah sakit, dan akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga

"Ketika dia dilarikan ke rumah sakit, saya melihat kondisinya sedikit lebih baik. Saya berharap semuanya baik-baik saja sekarang, tetapi kami tetap harus menunggu hasil medis," kata pelatih Everton, Marco Silva dikutip dari Sky Sport.

Pertandingan ini sendiri berakhir dengan skor 2-2. Salah satu gol The Toffees dicetak oleh Michael Keane pada menit ke-66 sebelum dirinya mengalami cedera serius.

Yuk baca perkembangan berita sepak bola Liga Inggris lainnya hanya di INDOSPORT.

EvertonLiga Primer InggrisLiga InggrisMichael Keane

Berita Terkini