x

Asian Games 2018 Buat Persija Jakarta Tantang Klub Asing

Minggu, 26 Agustus 2018 09:48 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Skuat Persija Jakarta.

FOOTBALL265.COM - Persija Jakarta dipastikan akan melakoni dua laga uji coba. Tak tanggung-tanggung, dua tim yang ditantang adalah tim besar yakni Selangor FA dan Bhayangkara FC.

Dua agenda uji coba ini dijadwalkan untuk mengisi waktu libur Asian Games 2018. Bahkan kepastian dua laga uji coba ini diutarakan langsung oleh Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade.

“Ada dua agenda uji coba yang dipersiapkan Persija selama masa jeda kompetisi ini (libur Asian Games 2018). Menghadapi Bhayangkara FC dan Selangor FA,” ujar Gede.

Baca Juga

Rencananya, selama libur Asian Games 2018 ini Persija akan menghadapi Bhayangkara FC pada 29 Agustus di Stadion PTIK Jakarta, sedangkan untuk Selangor akan berlangsung pada 4 September mendatang.

“Sekali lagi surat jawaban Selangor sudah turun. Venuenya yang masih belum hingga kini kami masih mencari opsi mungkin bisa saja PTIK. Untuk melawan Bhayangkara FC sendiri dipastikan akan bermain di PTIK,” tambah Gede.

Sayangnya hingga kini, Gede belum mau berspekulasi uji coba ini akan terbuka untuk suporter Jakmania atau tidak. Saat ini pihaknya terus berkomunikasi dengan beberapa pihak terkait.

“Bisa saja tanpa suporter. Bisa saja hanya undangan sekali lagi saya masih belum bisa bicara lebih banyak. Apalagi ini bersifat friendly game,” tutupnya.

8 Besar Bulutangkis Ganda Putra Asian Games 2018: Indonesia vs Malaysia

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT

Persija JakartaSelangor FABola InternasionalBhayangkara FC

Berita Terkini