x

Jelang vs Klub Malaysia, Begini Ungkapan Pelatih Persija Jakarta

Minggu, 26 Agustus 2018 10:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco dalam latihan di Lapangan PS AU, TNI AU, Halim, Kamis (13/07/18).

FOOTBALL265.COM - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco menyambut senang akan rencana dua agenda uji coba Persija Jakarta. Terlebih tim yang dihadapi adalah dua tim besar.

Persija memang dijadwalkan melakoni dua laga uji coba. Tim berjuluk Macan Kemayoran ini  akan menantang jawara Liga 1 2017, Bhayangkara FC dan tim asal Malaysia, Selangor FA.

Baca Juga

Uji coba pertama akan bertemu Bhayangkara FC pada 29 Agustus di Stadion PTIK Jakarta, sedangkan untuk uji coba kedua Selangor FA akan berlangsung pada 4 September mendatang.

“Bagus. Sudah minta sama manajemen dua uji coba sebelum main lagi di Liga1. Buat latihan kami bagus. BFC tim kuat. Bagus. Selangor tim internasional. Bagus buat kami,” ujar Teco.

Teco menilai laga  uji coba sebagai proses adaptasi kembali tim pasca libur. Selain itu menurut Teco laga uji coba kontra dua tim tersebut juga digunakan untuk melihat aspek tim secara keseluruhan.

Baca Juga

Dua laga pemanasan sebelum memulai kembali perjalanan di ajang Go-Jek Liga 1. Sekembalinya dari libur, Persija akan bertemu Borneo FC pada laga pekan ke-21 Go-Jek Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda pada 12 September 2018.

8 Besar Bulutangkis Ganda Putra Asian Games 2018: Indonesia vs Malaysia

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT

Persija JakartaSelangor FABola InternasionalStefano Cugurra Teco

Berita Terkini