x

Menang atas Man United, Harry Kane Pede Spurs Menang Liga Primer

Selasa, 28 Agustus 2018 10:21 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
Selebrasi gol oleh Harry Kane dan Lucas Moura yang berhasil menjebol gawang Manchester United.

FOOTBALL265.COM - Kemenangan 3-0 atas Manchester United membuat striker Tottenham Hotspur, Harry Kane yakin timnya dapat memenangkan gelar Liga Primer Inggris musim ini.

Meskipun bermain di Old Trafford, United tak mampu membuahkan gol di gawang Hugo Lloris. Ini menjadi catatan buruk Jose Mourinho di awal musim ini.

"Kami datang ke Old Trafford dan menang. Ini sungguh luar biasa. Kami ingin memulai musim dengan baik dan tiga kemenangan yang sudah kami peroleh merupakan awal yang bagus,” ungkap Kane seperti dikutip dari ESPN.

Baca Juga

Kane mengaku Spurs memang tidak bermain bagus di babak pertama. Namun, setelah turun minum, tim mengubah tempo permainan dan langsung mencetak tiga gol.

"Inilah satu-satunya cara kami akan memenangkan liga. Kami tak memulai dengan baik di tahun-tahun sebelumnya, kami harus mengejar ketinggalan, tetapi sekarang keadaan berubah,” pungkas Kane.

Ia menambahkan, Spurs telah mencetak sejarah baru dengan menang di kandang Man United dan hal ini belum pernah menjadi di Liga Primer selama bertahun-tahun.

Baca Juga

"Kami telah melakukan dengan baik dalam beberapa tahun terakhir. Tetapi tidak cukup sampai di sana karena kami memiliki dorongan untuk membawa klub ke level berikutnya," ujar Kane.

Atlet Malaysia Rusak Properti Asian Games 2018 Usai Kalah

 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

Manchester UnitedTottenham HotspurHarry KaneLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini