x

Bukan Luis Milla, Siapa Pelatih Timnas Jelang Piala AFF 2018?

Rabu, 29 Agustus 2018 09:05 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla.

FOOTBALL265.COM - Masa depan Luis Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia masih akan berlanjut dalam setahun ke depan. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.

Namun, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha menjelaskan bahwa Milla tidak akan segera kembali melatih Timnas, khususnya untuk TC Timnas jelang Piala AFF 2018.

Lantas, siapa pelatih yang akan memimpin TC Timnas jelang Piala AFF 2018, pada tanggal 11 September mendatang nanti? Ratu Tisha pun optimis itu bukan masalah besar.

Baca Juga

"Tidak jadi masalah siapa pelatih interim (sementara) untuk latih TC Timnas. Pak Danur selaku Direktur Teknik sudah punya beberapa nama dan harus diingat lawan kita sangat berat, seperti Filipina dan Vietnam," jelas Ratu Tisha di The Belezza Suites, Jakarta Selatan, Selasa (28/08/18) kemarin.

Sebelumnya, Ratu Tisha sudah menjelaskan alasan kenapa Luis Milla masih diragukan bisa kembali melatih Timnas di TC pertama yang akan digelar 11 September mendatang.

"Kita masih pikirkan tanggal 11 untuk TC jelang Piala AFF. Tapi belum tahu apakah dengan Coach Luis atau pelatih interim. 

Baca Juga

"Tentu saja, Luis diperpanjang itu punya turunan yang sangat banyak. Seperti klausul kontrak segala macam, seperti apa target yang harus dipenuhi," jelas Ratu Tisha.

Terus Ikuti Perkembangan Berita Sepak Bola Timnas Indonesia dan olahraga lainnya hanya di INDOSPORT

PSSITimnas IndonesiaLuis MillaEdy RahmayadiExco PSSIBola InternasionalRatu TishaPiala AFF 2018

Berita Terkini