x

Gol Salto Ronaldo Jadi yang Terbaik di Eropa Tahun 2017

Rabu, 29 Agustus 2018 02:40 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Juni Adi

FOOTBALL265.COM - Meski belum mampu mencetak gol, Christiano Ronaldo berhasil meraih prestasi individual atas namanya sendiri di awal musim ini.

Mega bintang asal Portugal tersebut, terpilih menjadi pencetak gol terbaik UEFA musim 2017/2018 lalu. Golnya kegawang Juventus itu, mampu menggunguli gol milik Dimtitri Payet dan Eva Naro yang berada diperingkat kedua dan ketiga.

Melalui akun twitter pribadinya, pesepakbola berusia 33 tahun tersebut mengungkapkan perasaan senang dan ucapan terimakasihnya kepada para fans yang telah memilihnya.

Baca Juga

"Terima kasih kepada semua orang yang memilih saya. Tidak akan pernah melupakan momen itu, khususnya reaksi para penggemar di stadion." Tulis Ronaldo.

Terdapat hal unik yang terjadi saat ia mencetak gol yang terjadi laga leg pertama quarter-finals tersebut, yakni ia mencetak gol ke gawang tim yang musim depan menjadi pelabuhan karir selanjutnya, Juventus.

Tak hanya itu, gol yang ia cetak berhasli menyihir ribuan Juventini yang hadir di Juventus Stadium, meksi saat itu Nyonya Tua tengah dalam keadaan tertinggal.

Baca Juga

Dengan capaian tersebut, diharapkan mampu memompa semangan CR7 musim ini yang belum juga membuka keran golnya besama The Old Lady, meski dua laga telah ia jalani.

Ikuti terus berita seputar sepak bola dan olahraga lain serta serba-serbi Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT 

Real MadridCristiano RonaldoLiga ChampionsUEFAJuventus

Berita Terkini