x

Barcelona Masih Ngotot Datangkan Paul Pogba

Kamis, 30 Agustus 2018 13:26 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Prio Hari Kristanto
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

FOOTBALL265.COM - Barcelona masih percaya diri akan medatangkan Paul Pogba, meski menerima bahwa kesepakatan itu tidak akan dicapai pada musim panas ini.

Dilansir dari Metro, Barca memang memiliki keinginan mendatangkan Pogba setelah pemain bersangkutan sukses membawa Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018. Apalagi, hubungan Pogba dengan Jose Mourinho cukup buruk.

Namun, Manchester United masih enggan melepas Pogba terlebih ia masih terikat kontrak dan dibeli dengan harga yang tinggi dari Juventus.

Baca Juga

Barcelona yakin kemampuan Pogba akan semakin terasah dan mereka akan mengontraknya musim panas mendatang. Nantinya, kedatangkan Pogba tak sendiri.

Diprediksi, ia akan datang bersama dengan gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot, dan bintang Ajax, Frenkie de Jong. Strategi pembelian ketiganya sudah mulai direncanakan sekarang.

Baca Juga

Bercelona sepertinya berpendapat menunggu adalah hal terbaik. Mereka telah belajar dari kasus Philippe Coutinho yang juga gagal ke Barcelona di bursa transfer musim panas tahun 2017 namun tetap bisa pindah di musim dingin lalu dengan mahar 142 juta poundsterling atau Rp2,7 triliun.

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT.

Bursa TransferManchester UnitedBarcelonaPaul Pogba

Berita Terkini