x

Bos Persija Bantah Kabar Pensiunnya Bambang Pamungkas

Kamis, 30 Agustus 2018 15:21 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Bambang Pamungkas

FOOTBALL265.COM - Kabar mengenai pensiunnya Bambang Pamungkas langsung dibantah oleh kubu Persija Jakarta. Diutarakan oleh Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, bahwa tak benar bila Bepe (Sapaan Bambang Pamungkas) akan segera pensiun.

Kabar pensiunnya Bepe memang belakangan menyerebak. Hal ini tak lepas setelah pemain yang identik dengan nomor punggung 20 ini mencuit di media sosial pribadinya.

Dalam cuitannya tersebut, terindikasi bahwa musim ini menjadi musim terakhir Bepe bersama Persija. Namun kabar ini langsung segera dibantah Gede Widiade selaku Direktur Utama Persija Jakarta.

Baca Juga

"Bohong itu, kabar dari mana. Bepe masih akan sama kita (persija) hingga tiga musim kedepan. Tak ada itu kode-kodean," tegas Gede.


1. Kode Pensiun?

Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan menikmati makan malam di Vietnam jelang lawan Song Lam Nghe An.

Rumor pensiunnya Bepe memang bukan kali ini saja berhembus. Saat launching skuat dan jersey Persija di awal musim 2018, pemain kelahiran Salatiga ini juga membuat pecinta Persija Jakarta bertanya-tanya.

Dimana dia meminta untuk seluruh suporter Persija Jakarta, Jakmania untuk memiliki jersey dirinya dan Ismed Sofyan. Sebab kemungkinan jersey musim ini menjadi jersey terakhir dia bersama Ismed.

Baca Juga

"Jersey baru pastinya semangat pun baru. Selain itu, saya menyarankan agar kalian mengoleksi jersey musim ini. Kami berdua ini paling senior, mungkin saja ini akan menjadi musim terakhir bagi kami," ujar Bepe.

Terus Ikuti Perkembangan Berita Olahraga dan sepak bola tim Persija Jakarta hanya di INDOSPORT

Persija JakartaBambang PamungkasGede WidiadeLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini