x

Hadir Grup Neraka, Ini 3 Laga Liga Champions 2018/19 yang Tak Boleh Dilewatkan

Jumat, 31 Agustus 2018 08:00 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Logo Liga Champions.

FOOTBALL265.COM - Federeasi Sepak Bola Eropa (UEFA) telah menyelesaikan pengundian grup Liga Champions musim 2018/19 di Grimaldi, Monako, Kamis (30/08/18). Hasilnya, beberapa laga panas pun akan hadir dalam waktu dekat ini.

Beberapa pecinta sepak bola pun tentunya tidak sabar menantikan pertandingan-pertandingan yang penuh tensi tinggi di Liga Champions musim ini. Mengingat, beberapa tim kuat Eropa dipertemukan dalam satu grup.

Dari hasil pengundian grup Liga Champions musim ini, terbilang cukup banyak grup neraka yang akan menghiasi turnamen tertinggi di benua biru tersebut. Grup B, C, G, dan H mungkin menjadi yang paling ditunggu oleh penikmat si kulit bundar.

Baca Juga

Kali ini INDOSPORT mencoba untuk merangkum 3 pertandingan yang sayang untuk dilewatkan pecinta sepak bola internasional. 


1. Barcelona vs Tottenham

Duel udara pemain Barcelona vs Tottenham Hotspur di ICC 2018 kemarin.

Meski secara sejarah Barcelona lebih diunggulkan, namun bukan berarti pertandingan kontra Tottenham Hotspur ini tidak layak untuk disaksikan. Pasalnya, Tottenham telah menjelma sebagai klub raksasa Inggris dalam beberapa tahun terakhir.

Terbukti, Tottenham mampu menyelesaikan penyisihan grup Liga Champions musim lalu sebagai juara grup. Klub asal London tersebut bahkan berhasil mengungguli juara bertahan, Real Madrid dengan selisih tiga poin.

Baca Juga

Selain menghadapi Tottenham, Barcelona sendiri juga akan mendapatkan perlawanan sengit dari raksasa Italia, Inter Milan. Ini pun bisa menjadi momen bagi Inter untuk membangkitkan performa nama besar klub-klub Italia.


2. Liverpool vs PSG

Ilustrasi Liverpool vs PSG di Liga Champions 2018/19.

Pada penyisihan Grup C Liga Champions 2018/19, ada pertarungan dua klub raksasa yang patut dinantikan. Pertandingan tersebut adalah Liverpool vs Paris Saint Germain (PSG).

Pada pertandingan tersebut, sejumlah pecinta sepak bola akan menyaksikan pertarungan tiga pemain terbaik di era modern saat ini. Pemain yang dimaksud adalah Mohamed Salah, serta dua bintang PSG, yakni Kylian Mbappe dan Neymar.

Baca Juga

Patut ditunggu apakah Salah mampu tampil lebih produktif dibandingkan dua bintang klub kaya raya asal Paris tersebut. Atau justru kegemilangan Salah yang akan luntur karena kehebatan Neymar dan Mbappe. 


3. Juventus vs Man United

Ilustrasi Juventus vs Manchester United.

Juventus dianggap bisa menjadi kandidat terkuat untuk memenangkan Liga Champions pada musim baru ini. Pasalnya, mereka memiliki pemain sekelas Cristiano Ronaldo, yang memiliki catatan gemilang di kompetisi ini.

Namun yang paling ditunggu adalah ketika Juventus akan berhadapan dengan Manchester United di penyisihan Grup H. Karena pada saat itulah, seluruh elemen Setan Merah, termasuk para pendukung setianya, bisa melepas rindu dengan sosok Ronaldo.

Baca Juga

Meski performa Setan Merah saat ini menurun, namun sejumlah penikmat si kulit bundar nampaknya setuju jika pertandingan Juventus vs Manchester United tidak boleh dilewatkan.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Champions hanya di INDOSPORT

Manchester UnitedLiverpoolBarcelonaLiga ChampionsParis Saint-GermainJuventusTottenham HotspurTRIVIA

Berita Terkini